EFL Trophy: Prediksi Blackpool vs Crewe Alexandra, Rabu 4 September 2024, Kick Off 01.00 WIB

Selasa 03-09-2024,13:22 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Trophy 2024/2025 memasuki babak matchday ke-2 fase grup, kali ini menjadwakan pertandingan antara Blackpool vs Crew Alexandra, pada rabu 4 september 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Blackpool vs Crewe Alexandra, EFL Trophy

Preview

BACA JUGA:EFL Trophy: Prediksi Lincoln City vs Chesterfield, Rabu 4 Agustus 2024, Kick Off 01.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Blackpool kontra Crewe Alexandra pada matchday ke-2 grup E EFL Trophy ini akan berlangsung di Bloomfield Road, pada rabu dini hari nanti.

Pada matchday ke-1 fase grup, Blackpool mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Wycombe dengan skor 2-2, dan pada pertandingan terakhirnya menghadapi Wycombe juga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Sementara Crewe Alexandra mendapatkan hasil menang saat menghadapi Liverpool U21 dengan skor telak 5-1 di matchday ke-1.

Dan pada pertandingan terakhirnya dengan capaian yang lebih baik dari Blackpool mereka mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Bromley dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA:Istri di Palembang Teriak Nama Pelaku Penembak Suami Depan Jenazah, Jahat Nian Dio

Head to Head

Di atas kertas Blackpool lebih unggul dari Crewe Alexandra, di total 13 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Blackpool dengan 6 hasil menang, 5 hasil imbang dan 2 pertandingan lainya berakhir dengan kemenangan Crewe Alexandra.

Susunan Pemain

Blackpool (4-3-3): O’Donnell R. Lawrence-Gabriel J. Pennington M. Husband J. Apter R. Evans L. Norburn O. Hamilton C. Fletcher A. Joseph K. Ballard D.

BACA JUGA:Laskar Santri Sepakat Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi, Janji Lunasi Tunggakan BPJS Kesehatan Rp16 M

Kategori :