Pilkada Musi Rawas 2024, Suwarti: Kami Singkirkan Kotak Kosong, Head to Head Lawan Ratna Machmud - Suprayitno

Jumat 23-08-2024,16:52 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Isu Pilkada Musi Rawas 2024 akan diikuti calon tunggal (lawan kotak kosong) Hj Ratna Machmud dan Suprayitno dimentahkan Hj Suwarti – H Thamrin Hasan (SuThan).

Wakil Bupati Musi Rawas 2 periode ini secara tegas menyatakan maju dalam Pilkada Musi Rawas 2024 bersama H Thamrin Hasan.

Pernyataan ini disampai Hj Suwarti dihadapan tim dari 14 kecamatan di kediaman H Thamrin Hasan di Desa Kecamatan Muara Kati Lama Kecamatan TPK Kabupaten Musi Rawas, Jumat, 23 Agustus 2024.

“Hari ini kami (Suwarti – Thamrin Hasan) belum deklarasi. Hari ini kami hanya memberi tahu kepada masyarakat kami hadir untuk menyingkirkan kotak kosong,” tegas Suwarti disambut teriakan SuThan menang dari tim pemenangan 14 kecamatan yang hadir.

BACA JUGA:NasDem dan PDI Perjuangan Penentu Head To Head, Berikut Partai yang Bisa Mengusung Pasangan Pilkada Musi Rawas

Suwarti menambahkan, kepastian pasangan SuThan maju dalam Pilkada Musi Rawas 2024 didapat Kamis, 22 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB. Hanya saja dalam pidatonya Suwarti tidak menyebutkan partai yang akan mengusung pasangan SuThan.

Untuk mendapatkan perahu pencalonan, Suwarti mengaku hampir 2 bulan bersama Thamrin Hasan berada di Jakarta.

“Alhamdulilah perjuangan saya bersama pak Thamrin Hasan 2 bulan membuahkan hasil. Kemarin pas pukul 12.00 WIB dapat kepastian dan pulang untuk menghadiri acara ini,” terang Suwarti.

Suwarti mengaku mencalonkan diri bersama Thamrin Hasan dalam Pilkada Musi Rawas 2024 karena ingin berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Sinyal Head To Head Pilkada Musi Rawas 2024 Menguat, Beredar Foto Suwarti Bertemu Ridwan Mukti dan Lily

Apalagi saat ini masih banyak infrastruktur yang dirasakan masyarakat masih belum layak dan perlu dilakukan pembangunan.

Untuk membangun Musi Rawas menurutnya diperlukan orang yang tahu sejarah. 

“Saya bersama pak Thamrin sama-sama orang dari desa yang tahu sejarah. Sejak awal saya bilang dengan pak Thamrin yakinlah apa yang saya rasakan selama menjadi Wakil Bupati tidak dialami oleh pak Thamrin,” sindir Suwarti.

Suwarti mengatakan, apabila Pilkada Musi Rawas calon tunggal, demokrasi tidak akan  berjalan sepenuhnya.

BACA JUGA:NasDem dan PDI Perjuangan Dikabarkan Koalisi Pilkada Musi Rawas 2024, Siapa yang Akan Diusung

Kategori :