Premier League: Prediksi Brighton vs Manchester United, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 18.30 WIB

Jumat 23-08-2024,14:41 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki pekan ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Brighton vs Manchester United, pada sabtu 24 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 24 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Brighton vs Manchester United, Premier League

Preview

BACA JUGA:RM Anggalen II Muara Beliti Tandatangani Kwitansi Kosong, Kasus Korupsi Rumah Tahfidz Mura

Pertandingan yang mempertemukan Brighton kontra Manchester United, pada matchday ke-2 ini akan berlangsung di Stadion Falmer (kandang Brighton) pada sabtu malam nanti.

Pada pertandingan terbarunya di matchday ke-1 Premier League kedua tim mendapatkan poin penuh usai mendapatkan hasil menang.

Di pertandingan terakhirnya Brighton tampil impresif dengan mendapatkan hasil menang saat menghadapi Everton dengan skor telak 0-3.

Setali tiga uang dengan Brighton, Manchester United juga mendapatkan hasil menang saat meladeni Fulham dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:CPNS 2024 BIN Buka Ratusan Formasi SMA, D3, S1, Cek Begini Syaratnya

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah Brighton akan tetap tampil impresif atau Manchester United yang akan keluar sebagai pemenang? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dari Brighton, di total 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Manchester United dengan 10 hasil menang, 1 hasil imbang dan 6 kali kalah dari Brighton.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Tidur di Tempat Anak, Rumah Lansia di Mura Ludes Terbakar

Kategori :