Profil Ni Made Ayu Gita Savitri Pembawa Baki di Lubuk Linggau, Saat Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan

Minggu 18-08-2024,10:15 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

"Yang perlu ditanamkan saat memperingati HUT Kemerdekaan seperti ini kalau menurut saya, harus diingat jika kemerdekaan yang kita rasakan saat ini bukan dari hasil kerja keras kita,” tambahnya.

“Namun hasil kerja keras, perjuangan dari semua para pahlawan yang dengan gigih mengusir penjajah. Ini yang harus kita perjuangkan untuk dipertahankan," tegasnya.

Sebagai generasi muda, kata Ni Made Ayu Gita Savitri , untuk mengisi kemerdekaan ia ingin terus menginspirasi  anak-anak muda lainnya.

"Saya ingin menjadi contoh bagi adik-adik saya di sekolah SMAN 1 Lubuk Linggau ataupun dimana saja,” jelasnya. 

BACA JUGA:Ditinggal Nonton Karnaval, Kios Terbakar di Pasar B Srikaton Tugumulyo Musi Rawas

“Apapun hal positif dari diri saya semoga menjadi inspirasi bagi generasi muda kita. Saya bangga dan terus berharap Paskibraka kedepan terus jadi lebih baik," tegas dara yang bercita-cita ingin menjadi polwan ini. 

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot melalui Kesbangpol Lubuk Linggau atas bimbingan kepada mereka semua selama masa pelatihan.

Ia juga berterima kasih atas dukungan orang tua, kepala SMAN 1 Lubuk Linggau dan dewan guru yang selama ini mendoakannya dan siswa siswi SMAN 1 Lubuk Linggau lain untuk selalu semangat, positif thinking dan percaya diri saat mengikuti kompetisi dan even apapun, hingga berhasil. 

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :