Beli Motor Listrik Ini Bisa Dicicil Lewat Pegadaian, Buruan Cek Berapa Dana DP yang Perlu Disiapkan

Jumat 16-08-2024,20:34 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

3. Harapan dan model motor listrik

Don Papank juga berharap melalui skema kredit motor listrik ini akan semakin terjangkau untuk dibeli oleh masyarakat.

Pada laman resminya juga, saat ini Tangkas Motor Listrik telah mempunyai beberapa model lainnya seperti X7 yang dibanderol Rp22,3 juta, P6 Pro Rp16,8 juta, E6 Box Rp14,5 juta, V8 New Rp13,6 juta, dan V8 Rp16,1 juta.

Adapun dua model yang didaftarkan ini telah memenuhi syarat dalam laman TKDN Kemenperin yakni P6 Pro dan E6 Box.

BACA JUGA:Review Jujur Rakata X5, Motor Listrik Subsidi Tawarkan Spesifikasi Mumpuni dan Canggih

Dengan demikian, diartikan bahwa motor listrik tersebut telah masuk barisan yang mendapatkan program bantuan pembelian motor listrik Rp7 juta dari pemerintah.

Pada kesempatan yang sama juga, Senior Vice President Unit Usaha Syariah Holilur Rohma menjelaskan bahwa kerjasama tersebut dilakukan, sebab Tangkas Motor Listrik mempunyai izin lengkap sebagai produsen motor listrik di Indonesia.

"Kami bekerja sama dengan Tangkas Motor Listrik karena memang Tangkas Motor Listrik memiliki izin yang sangat lengkap sehingga masuk dalam kategori GCG (Good Corporate Government) yang bisa bekerja sama dengan BUMN sekelas Pegadaian," kata Holilur.

Sebagai informasi, PT The Agung Pamungkas juga diketahui membuka franchise untuk para pengusaha di seluruh Indonesia yang berkeinginan bergabung jadi mitra atau partner motor listrik Tangkas ini.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :