Serie A: Prediksi Parma vs Fiorentina, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 23.30 WIB

Sabtu 17-08-2024,16:01 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2024/2025 memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Parma vs Fiorentina pada sabtu 17 agustus 2024, kick off 23.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa meneleisk prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Parma vs Fiorentina, Serie A

Preview

BACA JUGA:Ular Piton Bersarang dan Bertelur di Halaman SD Lubuk Linggau, Videonya Beredar

Pertandingan yang mempertemukan Parma kontra Fiorentina pada pekan ke-1 Serie A 2024/2025 ini akan berlangsung di Stadion Ennio Tardini, pada sabtu malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Pada pertandingan sebelumnya Parma mendapatkan hasil kalah saat menghadapi Palermo dengan skor tipis 0-1.

Sementara Fiorentina hanya mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Freiburg dengan skor 2-2 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Laksanakan Giat Perlombaan

Lantas bagaimankah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Parma sebagai tuan rumah akan menang atau Fiorentian? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Fiorentina jauh lebih unggul dari Parma, di total 32 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Fiorentina dengan 13 hasil menang, 13 hasil imbang dan 6 kali kalah dari Parma.

Pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya terjadi pada 7 desember 2023, pada pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor: Fiorentina 2-2 Parma.

BACA JUGA:Kemenkes Tutup Prodi Anestesi Undip, Imbas Mahasiswi Bunuh Diri

Kategori :