La Liga: Prediksi Real Betis vs Girona, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 02.30 WIB

Kamis 15-08-2024,07:07 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2024/2025 memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Betis vs Girona, pada jumat 16 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Real Betis vs Girona, La Liga

Preview

BACA JUGA:Kembali Torehkan Prestasi, Lapas Lubuk Linggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Sabet 3 Penghargaan Dari KPPN

Pertandingan yang mempertemukan Real Betis kontra Girona, pada matchday ke-1 La Liga 2024/2025 ini akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin, pada jumat dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil imbang dan ada juga yang berakhir menderita kekalahan.

Real Betis pada pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Bayer Leverkusen dengan skor 1-1.

Sementara Girona mendapatkan hasil kalah saat menghadapi Bournemouth dengan skor tipis 3-2 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:31 Kapolsek Polda Metro Jaya Diganti Jelang Pilkada 2024, Ini Daftar Namanya

Pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya terjadi pada tanggal 31 maret 2024, pada pertandingan tersebut Girona mendapatkan hasil menang atas Real Betis dengan skor tipis 3-2.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah berakhir seperti sebelumnya? Atau Real Betis akan membalas kekalahan? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Real Betis lebih unggul dari Girona, di total 14 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Real Betis dengan 10 hasil menang, 2 hasil imbang dan 2 kali kalah dari Girona.

BACA JUGA:Daftar Nama 76 Anggota Paskibraka 2024 yang Bertugas di IKN, Dikukuhkan Presiden Jokowi

Kategori :