La Liga: Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe, Jumat 16 Agustus 2024, Kick Off 00.00 WIB

Kamis 15-08-2024,06:01 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga 2024/2025 memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Athletic Bilbao vs Getafe, pada jumat 16 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Athletic Bilbao vs Getafe, La Liga

Preview

BACA JUGA:31 Kapolsek Polda Metro Jaya Diganti Jelang Pilkada 2024, Ini Daftar Namanya

Pertandingan yang mempertemukan Athletic Bilbao kontra Getafe di matchday ke-1 La Liga 2024/2025 ini akan berlangsung di Stadion San Mames, pada jumat dini hari nanti.

Sebelum menjamu Getafe di matchday ke-1 ini Athletic Bilbao telah melakoni 7 pertandingan pramusim, menghadapi Burgos, Racing Santander, Sporting CP, Eibar, Osasuna, Aston Villa dan Stuttgart.

Di 7 pertandingan tersebut Athletic Bilbao mendapatkan 3 hail menang, 4 hasil kalah, pada pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao menderita kekalahan saat meladeni Stuttgart dengan skor telak 4-0.

Sementara Getafe telah tercatat melakukan 6 pertandingan pramusim, menghadapi Coventry, Real Oviedo, Real Zaragoza, Atletico Madrid, St Etienne dan Southampton.

BACA JUGA:Daftar Nama 76 Anggota Paskibraka 2024 yang Bertugas di IKN, Dikukuhkan Presiden Jokowi

Di 6 pertandingan tersebut Getafe tampil buruk dengan mendapatkan 1 hasil menang, 2 hasil imbang dan 3 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Getafe hanya mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Southampton dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas Athletic Bilbao lebih unggul dari Getafe, di 38 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, Athletic Bilbao dengan 12 hasil menang, 17 hasil imbang dan 9 kali kalah dari Getafe.

BACA JUGA:Biografi Pangeran Diponegoro, Pahlawan Nasional yang Berasal dari Yogyakarta

Kategori :