Murah Tapi Performa Gahar, Infinix Hot 40 Pro HP Gaming Rp2 Jutaan yang Banyak Peminatnya

Selasa 13-08-2024,12:39 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Infinix Hot 40 Pro berhasil menarik perhatian banyak konsumen di pasar HP gaming karena harga yang ditawarkan murah hanya Rp2 jutaan tapi bawa performa gahar.

Dengan harga yang murah di kisaran Rp2 jutaan ini, HP Infinix Hot 40 Pro tawarkan performa serta fitur mumpuni untuk pemakaian sehari-hari.

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Selasa, 13 Agustus 2024, tidak heran jika HP Infinix Hot 40 Pro jadi salah satu pilihan favorit untuk kelasnya.

1. Desain dan tampilan mewah


HP Infinix Hot 40 Pro--

HP Infinix Hot 40 Pro hadir dengan desain modern yang elegan dan terlihat mewah, menyesuaikan tren masa kini.

Selain itu, dibekali juga oleh layar berukuran 6,6 inci, HP ini mampu menyuguhkan tampilan visual yang luas serta memukau.

Adapun resolusi HD+ yang dipunya layar tersebut membuat gambar terlihat tajam da jelas, sangat cocok untuk menikmati konten multimedia.

Pada bagian belakangnya ini dilapisi oleh material berkualitas yang berikan kesan premium yang biasanya hanya dijumpai pada HP kelas atas.


Infinix Hot 40 Pro--

Penempatan kamera serta sensor yang ergonomis juga menambah nilai estetika dari HP Infinix Hot 40 Pro ini.

2. Performa gahar di kelasnya

Untuk sektor performnya, HP Infinix Hot 40 Pro tidaklah main-main, sebab ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang membuat HP ini mampu berikan kinerja yang cepat serta responsif.

HP Infinix Hot 40 Pro ini juga turut dilengkapi oleh RAM sebesar 4GB yang memastikan pengalaman multitasking berjalan lancar tanpa hambatan.

BACA JUGA:Memiliki Chipset Dimensity 6300, HP Infinix Note 40X 5G dengan Layar 120Hz dan Kamera 108MP

Kategori :