HP Lipat dengan Layar Eksternal Terbesar, Honor Magic V Flip Bawa Fitur Memukau, Cek di Sini

Sabtu 10-08-2024,14:21 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Honor yang merupakan vendor HP asal Cina baru-baru ini meluncurkan HP layar lipat terbarunya yakni Honor Magic V Flip yang dikabarkan punya layar eksternal terbesar untuk HP lipat.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Sabtu, 10 Agustus 2024, Magic V Flip ini menjadi HP lipat pertama dari Honor yang punya gaya lipat seperti cangkang kerang atau disebut clamshell.

Dengan layar lipat seperti cangkang ini mirip dengan HP Samsung Galaxy Z Flip series atau HP Oppo Find N Flip.

Dengan peluncuran HP Honor Magic V Flip ini sekaligus menambah katalog HP lipat Honor dari lini seri Magic V series sebelumnya, yang bawa gaya lipat mirip buku.

BACA JUGA:Mirip iPhone Hanya Rp3 Jutaan, HP Nokia X700 Pro 2024 Segera Rilis Hadir dengan Kualitas Mewah


HP Honor Magic V Flip--

Magic V Flip ini sedikit berbeda dari HP lipat clamshell kekinian lainnya yang mana membawa gebrakan cukup menarik yakni pada layar luar alias cover screen yang cukup besar.

Yang mana, ukurannya mencapai hingga 4 inci, yang nyaris penuhi separuh bagian belakang HP tersebut.

Pada umumnya, HP dengan layar lipat sejenis ini juga tawarkan layar luar di bawah 4 inci, seperti halnya Glaxy Z Flip 5 yang mana dilengkapi oleh layar sekunder 3,4 inci serta Oppo Find N3 Flip layar luarnya berukuran 3,26 inci.

HP layar lipat dengan jenis generasi sebelumnya ini bahkan mempunyai layar sekunder di bawah 2 inci.

BACA JUGA:Dapatkan Potongan Harga Rp300 Ribu Saat Beli 6 HP Poco Ini, Buruan Cek Daftarnya

Dengan ukurannya yang lumayan besar ini membuat layar luar Magic V Flip dapat digunakan untuk menonton video 16:9 yang disertai oleh tombol putar di bawahnya.

Selain keunggulan tersebut, HP Honor Magic V Flp juga telah dilengkapi oleh aneka fitur lainnya, termasuk juga kamera depan serta belakang yang beresolusi masing-masing 50MP.

1. Spesifikasi mumpuni

Bukan hanya ukuran layarnya yang besar, layar luar HP Honor Magic V Flip ini juga dilengkapi oleh beragam fitur yang sangat mumpuni.

Kategori :