Tata Pesona Sriwijaya, Toko Batik Legendaris di Lubuk Linggau Sudah 13 Tahun Tawarkan Ribuan Kain Berkualitas

Sabtu 10-08-2024,09:21 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

Adapun untuk harga kain songket asli dijual mulai Rp1 juta hingga Rp4 jutaan, dan kain tajung tenun ini untuk yang terkecilnya dijual Rp450 ribu, dan yang sebesar Rp700 ribu saja.

Di toko Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau ini juga turut menyediakan kain potongan per 2 meter, hingga baju batik seragam yang bisa kamu beli dengan harga grosir.

 Model Batik Sangat Beragam 

Untuk model baju batiknya disebutkan sangat beragam dan lengkap mulai dari atasan, tunik, model tangan balon, rompi, kemeja, hingga kaftan pun ada.

BACA JUGA:Promo Spesial Agustus WE Hotel Lubuk Linggau, Harga Mulai Rp400 Ribuan, Intip Syaratnya

Jessika juga menyebut jika para pelanggannya ingin membeli baju batik seragam untuk sekolah hingga kantor di sini sangat bisa membeli dalam jumlah banyak dan dengan harga grosir.

“Buat baju seragam kita ready, mau pesan juga bisa, untuk ambil banyak juga ready untuk diambil 50 pcs ke atas,” ucap Jessika.

Sebagai catatan, baju seragam yang hendak dibeli dalam jumlah banyak ini akan dikenakan harga grosir dan minimal beli 5 pcs.

Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau beralamatkan di Jalan Yosudarso, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 Kota Lubuk Linggau, tepatnya di samping Hotel Grand Zuri.

BACA JUGA:5 Cara Memilih HP yang Sinyalnya Kuat, Dijamin Lancar Berselancar di Internet, Intip Ulasannya di Sini

Jessika menyebut, para pelanggan juga dapat memesan via online melalui media sosial resmi Tata Pesona Sriwijaya Batik Lubuk Linggau yakni Instagram @tatapesonasriwijayabatik, dan juga melalui WhatsApp toko 0823-7214-0515.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :