HP Oppo Reno 12 Series Terbaru Ada di USB Cell Lubuk Linggau, Buruan Cek Harga Promonya

Rabu 07-08-2024,16:41 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Handphon (HP) Oppo Reno 12 series yang baru-baru ini resmi rilis di pasar Indonesia ternyata sudah dijual di USB Cell Lubuk Linggau.

Bahkan USB Cell Lubuk Linggau berikan harga promo spesial bagi para pelanggan yang datang membelinya.

USB Cell Lubuk Linggau selain berikan informasi terkait harga promo spesial, juga memberikan informasi seputar kecanggihan dari HP Oppo Reno 12 series terbaru ini.

Sales USB Cell Lubuk Linggau, Anggun, menyebut, bahwa HP Oppo Reno 12 series ini hadir dengan harga promo dan juga kecanggihan yang dimilikinya yaitu fitur AI generatif terbaik.

BACA JUGA:Infinix Note 40X 5G Resmi Rilis, HP Murah dengan Kamera Boba Ala iPhone, Intip Spek Lengkapnya

“HP terbaru Oppo Reno 12 ini sudah mulai dijual di USB Cell Lubuk Linggau dengan membawa fitur canggih yakni AI generatif terbaik, salah satunya bisa selfie dengan background pemandangan layaknya di luar negeri,” kata Anggun kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 7 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Anggun juga memberi informasi bahwa bukan hanya itu saja kelebihan AI yang dipunya HP Oppo Reno 12 ini melainkan ada keunggulan seperti AI Eraser 2.0.

Yang mana, fitur AI ini memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tak diinginkan dalam foto hanya dengan 1 langkah saja.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga kecanggihan AI Best face yang dapat mengoreksi subjek seperti mata berkedip menjadi terbuka.

BACA JUGA:Infinix Hot 20S: HP Murah Rp2 Jutaan dengan Chipset Helio G96, Intip Harga Terbaru Agustus 2024

Lanjutnya, terdapat AI Speak yang bisa membaca konten tulisan di dalam artikel atau browser, hingga AI Writer untuk generate caption atau konten kreatif dengan sangat cepat.

Menariknya lagi, USB Cell Lubuk Linggau berikan garansi 1 tahun bagi para pembeli yang hendak membeli HP Oppo Reno 12 Series ini.

Mengenai harga promo HP Oppo Reno 12 Series yang diberikan oleh USB Cell Lubuk Linggau, dapat kamu simak beberapa daftarnya di bawah ini:

1.   Reno 12 5G 12/256GB: Rp6,9 juta.

BACA JUGA:Poco C75 Akhirnya Muncul di Database IMEI, Buruan Cek Bocoran Spesifikasi HP Murah Anyar Ini

Tags :
Kategori :

Terkait