Tecno Pova 5 Pro: HP Gaming 5G Murah dengan Desain Mewah, Intip Speknya di Sini

Selasa 06-08-2024,16:02 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Tecno sebelumnya sudah memperkenalkan HP gaming terbaru mereka yakni Tecno Pova 5 Pro 5G yang mengusung desain futuristic serta spesifikasi yang mumpuni.

HP Tecno Pova 5 Pro ini juga hadir dengan strip LED RGB 9 dengan warna yang inovatif yang berikan tampilan menarik, interaktif dan mewah.

Melansir dari laman GSMArena dikutip Selasa, 6 Agustus 2024, Tecno Pova 5 Pro ini juga turut dibekali oleh layar FHD+ berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 240Hz.

Dengan tampilan yang berukuran tersebut, menjanjikan pengalaman visual yang sangat mulus serta responsif.

BACA JUGA:Poco C75 Akhirnya Muncul di Database IMEI, Buruan Cek Bocoran Spesifikasi HP Murah Anyar Ini

Pada performa gamingnya ini turut ditunjang oleh prosesor MediaTek Dimensity 6080 5G yang turut dipadukan oleh RAM 8GB atau bisa diperluas hingga 16GB hingga penyimpanan internal 256GB.

Mengenai daya tahannya ini diklaim jadi salah satu keunggulan utama dari HP Tecno Pova 5 Pro yakni dengan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Lebih lanjut, Tecno mengklaim baterai tersebut mampu bertahan hingga 31 jam untuk lakukan panggilan secara terus menerus atau 9 jam untuk bermain game tanpa henti.

Terdapat juga fitur pengisian daya cepat 68 watt Ultra Charge yang memungkinkan baterai bisa terisi 50 persen hanya dalam waktu 15 menit serta penuh 100 persen hanya dengan waktu 45 menit saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Tahan Air, Harga Murah Hanya Rp1 Jutaan, Cocok Banget Buat Ojek Online

Pada sektor fotografinya, Pova 5 Pro ini mengandalkan kamera utama yang turut dengan AI 50MP yang dilengkapi oleh berbagai fitur yakni seperti Portrait Beauty, HDR mode, dan Sky Shop dengan 12 filter bertema langit.

Sisi muka HP Tecno Pova 5 Pro 5G ini turut dihias dengan poni layar bergaya punch hole, pada poni ini dihadirkan untuk mengemas kamera selfie beresolusi 16MP.

Dengan lensa depan tersebut, HP Tecno Pova 5 Pro 5G ini turut mendukung perekaman video full HD 1080 P 30 FPS.

HP Tecno Pova 5 Pro ini juga turut tawarkan kemampuan merekam video secara simulat dengan memakai kamera depan serta belakang.

BACA JUGA:Viral Video Sopir Tabrak Polisi Hingga Tersangkut di Kap Mobil, Penyebabnya Gara-Gara Hal Ini

Kategori :