4 Rekomendasi HP Infinix Terbaik 2024 dengan Kamera Super Jernih 108MP, Cek di Sini

Senin 05-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada jajaran HP Infinix terbaru, terdapat empat perangkat unggulan yang sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia, yang mana membawa keunggulan utama dari HP tersebut yakni pasa sektor kamera jenih yang beresolusi 108MP.

Melansir dari marketplace Infinix yang dikutip pada Senin, 5 Agustus 2024, kualitas kamera ini juga kerap jadi faktor penuntu dari kesuksesan HP tersebut, termasuk di era fotogrfi yang jadi sebuah kebutuhan utama.

Ditambah lagi generasi muda saat ini sangat menginginkan foto yang tajam serta jernih untuk dapat mengabadikan momen penting di hidupnya.

Bahkan, kualitas kamera yang jernih dan tinggi ini juga sangat penting untuk para professional yang membutuhkan dokumentasi visual berkualitas.

BACA JUGA:HP Realme 13 Bakal Rilis Agustus Ini, Spesifikasi dan Tanggalnya Bocor, Buruan Cek!

Oleh sebab itu, alasan mengapa kamera beresolusi 108MP ini jadi spesifikasi vital yang jadi sebuah pertimbangan utama konsumen sebelum membeli HP.

Adapun empat HP Infinix dengan membawa kamera 108MP ini meliputi Infinix Note 30 Pro, Infinix Zero 30 4G, Infinix Zero 30 5G, serta Infinix Hot 40 Pro.

Sementara itu, melansir dari Infinix Official Shop di Shopee, HP Infinix Zero 30 4G ini sudah terjual sekitar 7.100 unit, Infinix Zero 30 5G ini dapat mencapai 5.900 unit.

Namun, tak kalah mengesanannya yakni HP Infinix Note 30 Pro ini mampu terjual lebih dari 10 ribu unit, lho!

BACA JUGA:Asik! Motor Listrik United E-Motor Diskon Besar-besar dalam Rangka Sambut HUT RI Ke-79

Sebagai informasi, HP Infinix Hot 40 Pro ini dirilis pada 19 Februari 2024 lalu yang menjanjikan pengalaman fotografi sangat luar biasa.

Walaupun begitu, fokus utama akan tetap pada ketiga varian sebelumnya yang sudah membuktikan keunggulannya.

Lantas, apa saja daftar HP Infinix yang rekomendasi dengan membawa kamera 108MP untuk fotograsi serta bisa jadi referensi kamu jika hendak membeli HP baru, intip daftarnya di bawah ini.

1. Infinix HOT 40 Pro

BACA JUGA:Selis E Max: Motor Listrik Mewah yang Punya Spesifikasi Unggul, Cocok Buat Harian

Kategori :