BREAKING NEWS: Pembunuhan di Depan JM Lubuk Linggau, 1 Korban Tewas, Diduga Soal Dendam

Senin 05-08-2024,07:32 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Perkelahian di depan JM Linggau, menyebabkan 1 korban tewas, Senin 5 Agustus 2024 sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban tewas adalah Muslah Hermansyah (35) warga Jalan Kerinci RT.11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau, yang sehari hari bekerja sebagai tukang parkir.

Informasi sementara diterima LINGGAUPOS.CO.ID, korban sebelumnya berkelahi dengan seseorang di depan JM Linggau atau tepat di depan jalan menuju parkirkan belakang JM Linggau.

Setelah perkelahian itu, korban dengan kondisi berdarah berjalan ke seberang. Dan akhirnya terkapar di atas parit depan WE Hotel Lubuk Linggau dan tewas di sana.

BACA JUGA:Pencuri iPhone 7 Plus di Parkiran Alfamart Lubuk Linggau Terekam CCTV, Korban Mahasiswa, Polisi Bergerak Cepat

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Bobby  Kusumawardhana melalui Kasat Reskrim AKP Hendrawan membenarkan adanya pembunuhan tersebut.

Ia menjelaskan setelah menerima laporan pihaknya langsung ke lokasi. Kemudian membawa korban ke rumah sakit. Serta melakukan olah TKP.

“Penyebabnya diduga karena dendam. Pelaku sedang dalam pengejaran,” jelas Kasat Reskrim.

Selain itu diketahui akibat pembunuhan ini, korban menderita luka tusuk di leher, dada, punggung, tangan kiri dan pantat kiri. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :