Info Lowongan Kerja Terbaru di Super Gym Lubuk Linggau, Khusus Laki-Laki Berikut Kualifikasinya

Sabtu 03-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Indah Manda Sari
Editor : Budi Santoso

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –  Super Gym Lubuk Linggau adalah salah satu pusat olahraga terlengkap di Kota Lubuk Linggau. Saat ini Super Gym Lubuk Linggau sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai cleaning services khusus laki-laki dengan kualifikasi sebagai berikut. 

Cleaning Services adalah orang yang bertugas dan bertanggung jawab atas kebersihan dari tempat kerjanya. Sehingga dapat menciptkan lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan. 

Super Gym Lubuk Linggau beralamat di Jalan Kenanga II Permai 5, Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, RT 02, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Super Gym Lubuk Linggau buka setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @supersymlubuklinggau  pada Sabtu, 3 Agustus 2024 berikut informasi lowongan kerja di Super Gym Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Utama Motor Megang Sakti Musi Rawas Buka Lowongan Kerja, Posisi Kasir, Berikut Detail Informasinya

Posisi yang dibutuhkan Cleaning Services penempatan wilayah Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Job Deskripsi Cleaning Services:

• Menjaga kebersihan gedung bagian dalam seperti membersihkan permukaan lantai, karpet, dinding, plafon, tangga, jendela, teralis, meja komputer, rak buku, hingga hiasan dinding dan kap lampu termasuk juga ruang kerja, lobby maupun di ruang pertemuan.

• Menjaga kebersihan area gedung bagian luar diantaranya adalah membersihkan kaca dan jendela bagian luar, menyapu halaman, membersihkan halaman, membersihkan tempat parkit dan lain-lain.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Kharisma Budi Utama Palembang, Posisi Strategis, Buruan Cek Informasi

• Melakukan pemeliharaan dan perawatan area toilet seperti mengepel atau menyikat lantai toilet, membersihkan dinding dan kaca, membersihkan wastafel, closer dan membuang sampah dari toilet.

• Melalukan pemeliharaan dan perawatan pada area taman seperti membersihkan taman dan merawat taman, memotong rumput, menyiram tanaman, merapikan taman dan pot tanaman, pemberantasan hama dan mengganti tanaman dengan yang baru.

Syarat:

• Laki-laki.

BACA JUGA:5 Lowongan Kerja Terbaru di PT Sukses Inti Solusindo Palembang, Minat Bergabung, Berikut Link Daftarnya

Kategori :