BF CG: Motor Listrik Bergaya Klasik Rekomendasi Buat Anak Muda, Buruan Cek Spek Mewah dan Harganya

Rabu 31-07-2024,20:35 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – BF CG menjadi motor listrik yang bergaya klasik yang diproduksi oleh pabrikan lokal dengan desain trendi dan sangat direkomendasikan buat anak muda.

Melansir dari laman Goodrich yang dikutip pada Rabu, 31 Juli 204, motor listrik BF CG ini mempunyai tampilan yang minimalis, modis serta punya kapasitas dinamo yang besar dan tentu saja dipastikan jarak tempuhnya dapat jauh.

Selain itu, motor listrik BF CG ini dibekali oleh spek top speed tinggi sehingga menjadi pembaruan kendaraan zero emisi.

Melansir dari laman resmi tersebut juga disebut bahwa motor listrik BF CG ini mempunyai daya mesin yang punya kapasitas sebesar 2000 watt.

BACA JUGA:Alva Cervo Q: Motor Listrik dengan Dua Metode Pengecasan Super Cepat, Buruan Cek Spek dan Harganya

Adapun jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik BF CG ini yaitu baterai SLA yang punya kapasitas sebesar 72V 20Ah.

Selain itu, mengenai top speednya, motor listrik BF CG ini diklaim mampu melaju dengan kecepatan maksimum hingga 60 Km per jamnya.

Bahkan menariknya lagi, motor listrik BF CG ini turut dibekali oleh fitur pedal kayuh manual sehingga jarak tempuhnya ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan pengendaranya.

Mengenai kapasitas jarak tempuhnya ini, motor listrik BF CG mampu melibas jarak dengan sejauh 60 km sekali cas.

BACA JUGA:Selis Neo Scootic: Motor Listrik Murah Mirip Yamaha Fino, Ada Garansi Menariknya, Buruan Cek!

Sedangkan mengenai daya angkutnya, motor listrik BF CG ini tawarkan dapat menahan beban dengan kapasitas maksimum 150 Kg berat bebannya.

Guna keamanannya, jenis pengereman yang digunakan oleh motor listrik BF CG ini yakni jenis rem di brake atau rem cakram pada bagian depan serta belakangnya.

Tak hanya itu saja, BF CG ini diklaim punya berbagai fitur lainnya seperti remote alarm, lock motor, find vehicle, spion, lampu sein, serta sandaran jok belakangnya.

Pada jenis ban yang digunakan oleh BF CG ini yakni ban tubeless yang mempunyai ukuran ketebalan dengan tipe ring 15 guna ban depan serta ban belakangnya.

BACA JUGA:Alva One Boost Charge: Motor Listrik Baru Murah dengan Tampilan Mewah, Ini Spek Unggulnya

Kategori :