CASN 2024, Muratara Buka Rekrutmen CPNS Hingga PPPK, Segini Jumlah Kuota yang Diperlukan

Senin 29-07-2024,11:43 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

“Apalagi guru kelas dan guru mata pelajaran. Bisa dibutuhkan sampai empat guru untuk satu mata pelajaran. Kecuali guru agama mungkin masih bisa satu sekolah satu guru agama,” ujarnya.

Adapun untuk teknis rekrutmen dan jadwal pelaksanaan CPNS dan PPPK, Elvandri mengungkapkan jika pihaknya masih menunggu petunjuk dari pusat.

“Begitu juga dengan teknis seleksi nanti, kita masih menunggu petunjuk dari pusat. Kami pun akan kembali rapat bersama untuk membahas persiapan seleksi nanti,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Menpan RB Abdullah Azwar Anas mengungkapkan jika CASN 2024 akan diadakan pada Juli hingga Agustus mendatang, setelah sebelumnya sempat diundur. 

BACA JUGA:Piala AFF U-19: Prediksi Australia U-19 vs Malaysia U-19, Senin 29 Juli 2024, Kick Off 15.00 WIB

Namun Juli 2024 sudah akan berakhir tetapi belum ada hilal pasti terkait pembukaan seleksi CASN yang kemungkinannya akan dibuka pada Agustus mendatang.

Meski demikian, anda para pejuang Aparatur Sipil Negara (ASN) ada baiknya untuk mempersiapkan diri dari sekarang.

Persiapkan dokumen yang menjadi persyaratan wajib untuk mendaftar CPNS dan PPPK dari sekarang dan gali terus informasi terkait CPNS dan PPPK 2024 agar anda tak tertinggal informasinya. Semoga ulasan ini bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :