Exotic Sprinter Pro Max: Motor Listrik Murah yang Punya Fitur Reverse Mode, Apa Itu? Cek di Sini

Senin 29-07-2024,09:47 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Exotic Sprinter Pro Max merupakan motor listrik ramah lingkungan yang diproduksi oleh PT Roda Pasifik Mandiri yang berada di Semarang, dan diklaim punya fitur reverse mode canggih.

Melansir dari laman Exotic yang dikutip pada Senin, 29 Juli 2024, motor listrik Exotic Sprinter Pro Max ini dijual dengan harga murah yang punya tampilan mewah, elegan, serta sporty bergaya ala Vespa dan sangat cocok digunakan untuk kegiatan harian.

Mengenai harganya, motor listrik Exotic Sprinter Pro Max asal Semarang ini dibanderol dengan harga murah yakni hanya Rp7,9 juta yang sudah dipotong oleh subsidi Rp7 juta.

Mengenai spesifikasi jarak tempuhnya ini diklaim dapat dibawa untuk lakukan perjalanan jauh tanpa adanya rasa khawatir akan kehabisan daya.

BACA JUGA:Exotic Sterrato: Motor Listrik Murah Rp5 Jutaan dengan Spek Gahar dan Serbaguna, Ini Keunggulannya

Pada laman resmi Exotic ini juga motor listrik Exotic Sprinter Pro Max punya motor power yang berkapasitas hingga 1.200 watt.

Adapun untuk baterai yang digunakan ini punya kapasitas sebesar 60V 20Ah dengan jenis Sealed Lead Acid atau SLA.

Terdapat juga kapasitas jarak tempuh dari motor listrik Exotic Sprinter Pro Max ini mampu melibas jarak perjalanan kurang lebih 55 km, lho!

Top speed yang diklaim juga mampu mengaspal penuh dengan laju kecepatan maksimum hingga 65 km/jam.

BACA JUGA:United T1800: Motor Listrik Terbaik 2024 yang Membawa Spesifikasi Super Premium, Segini Harganya

Motor listrik Exotic Sprinter Pro Max ini dibekali oleh daya angkut dengan kapasitas maksimal sebesar 150 Kg.

Guna keamanannya, pada sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik dengan tipe Exotic Sprinter Pro Max ini merupakan tipe disc brake guna rem depan serta rem belakang.

Jenis ban yang digunakan ini juga berjenis ban tubeless yang berukuran 10 x 3.0 inci untuk bagian depan serta bagian belakangnya.

Terdapat fitur unggulan yang dimiliki oleh motor listrik Exotic Sprinter Pro Max ini yaitu meliputi Start Safety System, Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, Reverse Mode, hingga Keyless Mode.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Motor Listrik Murah Berdesain Futuristik, Lengkap dengan Spek Tangguhnya

Kategori :