• Rajin menyapu halaman agar selalu indah dipandang.
• Mengosongkan tempat sampah dengan membuangnya ditempat yang sudah disediakan.
Job Deskripsi Admin:
• Berkoordinasi dengan staf administrasi/sekretaris divisi lain jika ada meeting gabungan atau kegiatan lainnya.
• Menulis, mengumpulkan, menyusun, dan mengedit dokumen tertulis seperti surat, laporan, hingga manual.
• Menyiapkan tiket dan akomodasi untuk kegiatan kerja atau kunjungan luar kantor.
• Memastikan persediaan alat tulis kantor.
• Memanipulasi data statistik, untuk poin ini biasanya harus dilakukan apabila ada tuntutan dari atasan atau situasi yang mendesak.
• Menyiapkan memo, email, invoice, laporan, dan dokumen sejenis lainnya jika dibutuhkan.
• Mengelola rekening dan melakukan pembukuan.
BACA JUGA:2 Lowongan Kerja di Miracle Palembang, Berikut Kualifikasinya
• Menjawab panggilan telepon dan menyambut tamu yang berkunjung.
Persyaratan:
• Bekerja keras dan dapat berinovasi.