Pilkada Lubuk Linggau 2024, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Bentuk Tim Pemenangan

Selasa 23-07-2024,22:10 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pilkada Lubuk Linggau 2024, pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi membentuk tim pemenangan di Posko Induk Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Selasa 23 Juli 2024.

Hadir dalam Tim pemenangan H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi ini yakni Eddy Syaputra, Wakil Ketua Umum, Ir H Aidil Rusman, Sekretaris, Ahmad Bakri dan Ketua Pelaksana Harian, Yusuf Ishak.

H Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppi Karim mengatakan,"Hari ini kami telah membentuk tim pemenangan H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi dan ini merupakan tim yang solid dan Insya Allah dengan tim-tim ini kami menjemput takdir pada 27 November 2024 nanti,"katanya.

Dikatakannya, seluruh strategi akan lakukan untuk menjemput kemenangan di 27 November 2024.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

"Untuk deklarasi karena ini belum memasuki tahapan jadi kami hanya sosialisasi deklarasi dan nantinya akan kita laksanakan pada tanggal 3 Agustus 2024 di Taman Olahraga Megang (TOM),"ungkapnya.

Lanjutnya, deklarasi akan dihadiri seluruh partai koalisi, pengusung tim, keluarga, relawan serta simpatisan.

"Kalau sejauh ini yang keluar surat keputusan yakni Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hanura dan partai yang lainnya masih berproses,"jelasnya.

Kemudian, partai yang masih berproses tetap diajak dan proses sudah 99 persen cuma tinggal menerbitkan B1KWK dan total sebanyak 14 kursi.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota di DPD NasDem

BACA JUGA:H Rachmat Hidayat Kembalikan Formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD PKS dan DPC PBB

"Yang akan ikut sebagai kontestan di Pilkada Kota Lubuk Linggau merupakan putra-putra terbaik dengan niat yang tulus memajukan Kota Lubuk Linggau dan untuk berkompetisi semakin banyak semakin bagus,"tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi, Eddy Syaputra mengatakan,"Untuk target kami yakni memenangkan Yoppi dan Rustam di Pilkada Lubuk Linggau Periode 2025-2030,"katanya.

Dikatakannya, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi memiliki etika karena etika ilmu yang paling tinggi didalam diri manusia, orang yang beretika pasti mempunyai ilmu dan orang yang berilmu belum tentu memiliki etika.

Kategori :