Prostreet Oreo: Sepeda Listrik Trendi dengan Jarak Tempuh Mencapai 40 Km, Intip Keunggulannya

Senin 22-07-2024,18:16 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Adapun dimensi yang dimilikinya yakni 1.500 mm x 330 mm x 1.040 mm, yang membuat sepeda listrik ini sangat ideal untuk mobilitas perkotaan.

Hal tersebut membuatnya mudah untuk dikendarai di jalanan yang sibuk ataupun disimpan di ruang yang terbatas seperti apartemen atau kantor.

Demi keamanannya, terdapat sistem pengereman drum brake atau tromol yang dipakai untuk rem depan serta belakang yang berikan keamanan ekstra saat berkendara.

Hal tersebut memastikan bahwa pengendara punya kontrol penuh atas kecepatan mereka serta bisa berhenti dengan cepat dan tentunya aman apabila diperlukan.

BACA JUGA:Battle Review Sepeda Listrik Uwinfly D7s VS M60, Terdapat 7 Perbedaannya, Cek Unggul Mana?

Bukan hanya itu saja, sepeda listrik Prostreet Oreo juga sudah dilengkapi dengan fitur modern guna meningkatkan pengalaman berkendara.

Terdapat sistem pencahayaan full LED serta ban tubeless dengan ukuran 14 x 2.5 inci untuk ban depan serta belakang yang menambahkan keselamatan dan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari.

Fitur tambahan seperti remote alarm, keyless mode, serta speedometer digital pun ada yang menjadikan sepeda listrik ini bukan hanya sepeda listrik biasa.

Yang menariknya, sepeda listrik ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp3.5 juta saja, kamu sudah dapat mempunyai sepeda listrik berkualitas tinggi yang bukan hanya membuat pernyataan gaya, namun juga bantu lindungi lingkungan. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :