Buruan Cek! Inilah Update Harga Terbaru HP Realme Lengkap Juli 2024, Makin Murah?

Senin 22-07-2024,13:52 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Realme sudah menjadi salah satu pemain di pasar HP yang terkenal dengan berbagai pilihan HP yang tawarkan spesifikasi kompetitif dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada kali ini, jika sedang berkeinginan untuk membeli HP Realme, yuk buruan cek di sini informasi mengenai update harga terbaru HP Realme lengkap untuk periode Juli 2024.

Melansir dari marketplace resmi Realme yang dikutip pada Senin, 22 Juli 2024, di bawah naungan Oppo, Realme sudah memperluas jangkauannya dengan menyasar berbagai segmen pasar, termasuk pada kelas entry level hingga mid range.

HP Realme ini kerap kali mengusung desain yang menarik serta modern untuk produk-produknya.

BACA JUGA:Realme Narzo 70x 5G: HP Murah Rp2 Jutaan yang Punya Performa Tangguh dengan Baterai Jumbo

Selain itu juga, perusahaan Realme bukan hanya fokus pada spesifikasi internalnya saja, namun juga pada estetika luaran agar tampak menarik untuk pengguna muda serta dinamis.

Dengan demikian desain serta inovatif yang dibuat oleh Realme ini, menjadikannya salah satu merek yang banyak diminati oleh mereka yang ingin tampil stylish.

Ditambah juga dengan strategi harga yang kompetitif serta inovasi terus-menerus, membuat Realme menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan untuk mereka yang utamakan nilai lebih dari pada brand saja.

Oleh sebab itu, pembeli juga bisa secara mudah temukan perangkat Realme yang sesuai dengan anggaran serta kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Bingung Pilih HP Rp1 Jutaan Mana? Oppo A18 atau Realme Note 50, Intip Perbandingannya di Sini

Apabila kamu berkeinginan untuk membeli HP merek Realme ini, yuk simak beberapa daftar harga terbaru HP Realme per Juli 2024 ini yang sudah dirangkum untuk kamu.

Berikut inilah beberapa daftar harga terbaru HP Realme Juli 2024, per tanggal 22 Juli yang saat ini masih dijual secara resmi melalui marketplace Realme di Indonesia.

1. Realme 12 5G: Rp3.299 juta

2. Realme 12+ 5G 8GB+256GB: Rp4.199 juta

BACA JUGA:HP Realme 13 Pro Series 5G Hadir dengan AI, Intip Daftar Fitur Kerennya Apa Saja

Kategori :