Viral, Remaja Empat Lawang Ancam Warga Pagaralam Melalui Konten

Senin 22-07-2024,11:33 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

EMPAT LAWANG, LINGGAUPOS.CO - Viral seorang remaja di Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan ancam akan bacok warga Pagar Alam namun justru berakhir ke polisi, hal ini penyebabnya.

Viral di media sosial seorang remaja di Empat Lawang, Sumatera Selatan bilang akan bacok seorang warga Pagar Alam namun berakhir di polisikan.

Remaja Empat Lawang tersebut tunjukan gertakannya melalui sebuah konten, dalam videonya ia ancam akan bacok warga Pagar Alam.

Diketahui remaja Empat Lawang tersebut berinisial AZ, ia adalah warga Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang dan masih berstatus pelajar.

BACA JUGA:Polisi Lubuk Linggau Tangkap Tawon, Kasusnya Merusak Generasi Muda

Akibat aksi nekatnya tersebut, AZ kini telah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan di  Mapolres Pagar Alam terkait video viral bernada ancaman tersebut.

Adapun, aksi yang dilakukan oleh AZ ini berawal dari tak terima ditilang polisi, kejadian tersebut terjadi di Jalan Hamid Lettu, Kecamtan Pagar Alam Utara, Pagar Alam, Sumatera Selatan pada Rabu 17 Juli 2024 lalu.

Kemudian usai ditilang tersebut, AZ ini kemudian membuat video dan diunggah pada akun TikToknya @mhdalygizrmi.

Dalam video tersebut AZ mengatakan bahwa ia tak diterima telah ditilang oleh polisi di Kota Pagar Alam, video berdurasi 23 detik itupun viral di media sosial.

BACA JUGA:Piala Presiden: Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB

Bahkan, dalam unggahannya itu ia menyebut agar Kapolres Pagaralam mengeluarkan motornya, karena ia menilai tilang yang dilakukan petugas satlantas tidak sesuai dengan prosedur.

Ia juga mengatakan bahwa semua kelengkapan sepeda motornya sudah lengkap. Namun polisi tetap melakukan tilang kepadanya.

Kemudian, AZ juga melontarkan kata-kata diduga mengancam warga Pagar Alam, dengan bahasa Empat Lawang  hingga menyebut akan ‘bacok’ warga Pagar Alam.

Berikut perkatan AZ dalam video yang diunggahnya:

BACA JUGA:Piala AFF U-19, Prediksi Brunei Darussalam U-19 vs Thailand U-19, Senin 22 Juli 2024, Kick Off 15.30 WIB

Kategori :