Inilah 10 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik di HP Android, Dijamin Pekerjaan Kamu Terbantu

Kamis 18-07-2024,18:11 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Dengan kemajuan teknologi saat ini sangatlah membantu serta memudahkan pekerjaan seseorang, dengan HP yang kamu punya, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan guna membantu manajemen waktu aktivitasmu sehari-hari.

Melansir dari How Know Tecno yang dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024, berbagai aplikasi ini sudah dirancang guna membantu pengguna HP Android mengatur jadwal, mengelola tugas, hingga meningkatkan produktivitas di mana saja pengguna berada.

Untuk itu, yuk langsung saja simak di bawah ini 10 aplikasi yang dapat memanajemen waktu terbaik yang dijamin pekerjaan kamu terbantu yang bisa kamu install di HP Android.

1. Todoist

BACA JUGA:Review Itel S23 Plus, HP Rp1 Jutaan yang Punya Dynamic Island Ala iPhone 15, Begini Speknya

Todoist merupakan aplikasi manajemen tugas yang mempunyai beberapa fitur guna bantu daftar tugas, menetapkan prioritas, hingga mengatur tenggat waktu secara mudah.

Selain itu, todoist ini sudah tersedia di berbagai platform, termasuk HP serta menyediakan integrasi yang luas dengan aplikasi lain.

2. Trello

Trello sangat cocok bagi pengguna yang suka visualisasi yang jelas dari status tugas mereka, kamu juga bisa secara mudah tambahkan kartu, daftar tugas, lampiran, hingga berikan catatan secara langsung dari HP kamu.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Rp2 Jutaan yang Punya Kamera OIS Rasa iPhone, Tertarik?

3. Asana

Asana merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengelola tugas, menetapkan tenggat waktu, hingga berkolaborasi bersama tim kamu.

Dengan tampilan yang tampak ramah untuk pengguna, kamu juga bisa akses serta kelola pekerjaan di HP kamu secara mudah.

4. Microsoft To Do

BACA JUGA:Nyaris Sempurna! Belum Resmi Rilis, Inilah Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Infinix Zero 40 5G

Kategori :