PT BKB Paint Depo Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Penempatan Wilayah Sekayu dan Musi Rawas

Kamis 18-07-2024,17:35 WIB
Reporter : Indah Manda Sari
Editor : Budi Santoso

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – PT BKB Paint Depo Lubuk Linggau  buka lowongan kerja untuk di area Sekayu Musi Rawas Cecar, posisi sebagai sales marketing.

PT. Bersama Kita Besar (BKB) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri cat. BKB beroperasi di daerah Cikande – Banten, dan pabrik dibangun di tanah seluas 1 hektar. Sampai saat ini PT.

Bersama K PT BKB Paint Depo Lubuk Linggau  Buka Lowongan Kerja, Penempatan Wilayah Sekayu dan Musi Rawas ita Besar (BKB) terus menghasilkan produk-produk berkualitas yang sangat bersaing di pasaran.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Kamis, 18 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT BKB Paint Depo Lubuk Linggau area Sekayu Musi Rawas Cecar. Posisi yang dibutuhkan Sales Marketing.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Taman Yen Foods Lubuk Linggau, Berikut Posisi dan Persyaratannya

Job Deskripsi Sales Marketing:

•  Melakukan promosi produk dan penjualan atau layanan jasa dengan argumen yang kuat baik itu kepada pelanggan yang sudah terdata maupun pelanggan prospektif.

•  Lakukan analisis biaya serta manfaat bagi konsumen aktif maupun potensial dalam memenuhi kebutuhan mereka.

•  Membangun, mengembangkan dan memelihara hubungan bisnis yang positif dengan konsumen perihal komplain dan masalah dalam memaksimalkan kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:Dbakoel Seafood Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja Sebagai Karyawan Toko, Catat Persyaratannya

•  Mencapai target hasil penjualan yang disepakati dalam rencana terjadwal.

•  Upaya penjualan yang terkoordinasi dengan anggota tim dan departemen lain. Menganalisis potensi pasar atau wilayah pasar, melacak laporan dan status penjualan.

•  Manajemen pasokan dengan laporan perihal kebutuhan, masalah, minat konsumen, kegiatan kompetitif, dan potensi untuk pemasaran produk dan layanan baru.

Persyaratan:

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Oishi Sushi & Coffee Palembang, Berikut 4 Posisi Yang Dibutuhkan

Kategori :