Petugas Pantarlih Pilkada Lubuk Linggau 2024, Data Pj Wali Kota dan Keluarga

Kamis 27-06-2024,17:11 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Pantarlih terus melakukan pendataan. Pada Kamis 27 Juni 2024 mereka melakukan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih (Coklit) di Kediaman PJ Wali Kota Lubuk Linggau.

Kedatangan petugas Pantarlih ini, disambut hangat Pj Wali Kota Lubuk Linggau H Trisko Defriyansa bersama istri menyambut hangat petugas.


Petugas Pantarlih Pilkada Lubuk Linggau 2024, Data Pj Wali Kota dan Keluarga--

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota meminta agar Pantarlih melakukan Coklit dengan baik, sehingga semua warga bisa mendapatkan hak pilihnya.

Selain itu, Pj Wali Kota juga berharap agar Pilkada Lubuk Linggau 2024, bisa berjalan dengan baik tanpa halangan apapun.


Petugas Pantarlih Pilkada Lubuk Linggau 2024, Data Pj Wali Kota dan Keluarga--

Coklit di kediaman Pj Wali Kota dilakukan petugas didampingi PPK Kecamatan Barat I dan PPS Bandung Kiri.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lubuk Linggau sejak 24 Juni hingga 24 Juni 2024 melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit).

Kegiatan Coklit ini dilakukan oleh Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih), yang akan langsung turun langsung ke rumah-rumah warga.

petugas Pantarlih melakuklan Coklit di Kediaman Wali Kota Lubuk Linggau periode 2013 – 2018 dan 2018 - 2023, H SN Prana Putra Sohe, pada Selasa 25 Juni 2024.

Anggota KPU Kota Lubuk Linggau Divisi Hukum dan Pengawasan M Murtako dan Divisi Teknis Deni Setiawan mendampingi langsung Coklit ini.

Coklit ini dilakukan Pantarlih yang juga diikuti oleh PPK Kecamatan Barat I beserta PPS Kelurahan Sukajadi dan diawasi langsung oleh Panwascam Kecamatan Barat I.

Selain di kediaman mantan Wali Kota Lubuk Linggau yang juga Anggota DPR RI terpilih dari PKB, juga dilakukan serentak Coklit di seluruh wilayah Kota Lubuk Linggau.

Bahkan wilayah yang terjauh pun didatangi petugas Pantarlih. (*)

 

Kategori :