K League 1: Prediksi Ulsan HD vs Gwangju, Rabu 10 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

Selasa 09-07-2024,08:08 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

Di atas kertas Ulsan HD lebih unggul dan mendominasi dari Gwangju, di 27 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini Ulsan HD dengan 17 hasil menang, enam hasil imbang dan empat kali kalah dari Gwangju.

Prediksi Susunan Pemain

Ulsan HD (4-4-2): Jo Hyeon-Woo, Yun Il-Lok, Lim Jong-Eun, Kim Kee-Hee, Sim Sang-Min, Um Won-Sang, Ko Seung-Beom, Bojanic D. Esaka A. Kang Yung-Gu, Joo Min-Kyu.

Gwangju (4-3-3): Kim K. Kim Jin-Ho, Heo Yool, Bruno Oliveira, Lee Sang-Gi, Kim Han-Gil, Jeong Ho-Yeon, Park Tae-Jun, Moon Min-seo, Ji-Hun J. Mikeltadze B.

BACA JUGA:Mahardika Sentosa Palembang Buka Lowongan Kerja, Untuk 6 Posisi, Berikut Suaratnya

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan Ulsan HD dengan skor:

Ulsan HD 3-0 Gwangju.

Catatan: hasil prediksi ini merupakan rangkuman LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber.

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau Pantau Coklit di Kediaman Mantan Wali Kota

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Terimakasih semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :