5 HP Skor Tertinggi Versi AnTuTu Juli 2024, Intip Referensinya Sebelum Memilih di Sini

Senin 08-07-2024,10:21 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Memasuki Juli 2024, AnTuTu kembali perolahkan skor benchmark yang dapat kamu jadikan referensi untuk pertimbangan sebelum memilih HP berdasarkan performa yang dihasilkan.

Bukan hanya itu saja, AnTuTu juga mempunyai beberapa sajian informasi terbaru yang membahas mengenai performa HP berdasarkan aspek CPU, GPU, memori, serta lainnya.

Melansir dari laman resmi AnTuTu yang dikutip pada Senin, 8 Juli 2024, saat memasuki periode Juli 2024 ini, kamu dapat intip beberapa HP dengan skor benchmark AnTuTu tertinggi, yuk simak apa saja yang jadi unggulan kali ini.

1. Asus ROG 8 Pro 5G

BACA JUGA:Review Jujur Asus Zenfone 11 Ultra: HP yang Bisa Keluarkan Suara Speaker Stereo Lantang

HP ini mengantongi predikat sebagai HP gaming, selain itu tidak mengherankan juga jika HP ROG 8 Pro 5G berhasil untuk tuliskan skor benchmark sebesar 2113236 poin.

Yang mana angka tersebut adalah hasil kinerja dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang berpadu pada RAM 16/24GB.

Selain itu, kinerja gaming ini juga semakin maksimal berkat tunjangan dari fitur pressure sensitive zones atau gaming triggers.

Terdapat juga beragam data game dari sumber eksternal yang dapat kamu akses secara mudah sebab ROG 8 Pro 5G ini didukung oleh protokol NTFS.

BACA JUGA:Asus Serem Lagi! Review Bocoran ROG Phone 9 yang Bakal jadi HP Gaming Terbaik di Kelasnya

Mengenai displaynya, kamu dapat dimanjakan oleh layar LTPO AMOLED 165Hz dengan luas 6,78 inci yang mampu sajikan visual gaming sangat mulus.

Bukan hanya tangguh pada sektor gaming saja, HP Asus ROG 8 Pro 5G ini mempunyai fasilitas triple kamera dengan lensa wide 50MP, telephoto 32MP, serta ultrawide 13MP yang mampu rekam video berkelas dengan resolusi 8K.

2. Red Magic 9 Pro 5G

HP Red Magic 9 Pro 5G ini masih masuk pada sektor gaming, selain itu HP ini jadi gear gaming yang dapat kamu andalkan sebab berhasil tuliskan skor benchmark sebesar 2075567 poin.

BACA JUGA:Jangan Panik! Cukup Lakukan 6 Cara Mudah Ini untuk Atasi HP yang Hang atau Nge-Freeze

Kategori :