Maling Nekat Beraksi Depan Polrestabes Palembang, Begini Endingnya

Sabtu 06-07-2024,11:57 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang maling nekat beraksi di lokasi yang berdekatan polisi, uakni di depan Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan. Begini endingnya.

Seorang maling yang satu ini terbilang agak lain, sebab ia melakukan aksi pencurian di lokasi yang terbilang berani.

Maling ini nekat melakukan aksi pencuriannya di depan Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku pun terekam jelas di cctv.

Pelaku pencurian terhadap sepeda motor tersebut menargetkan lokasi pencurian di salah satu toko obat yang lokasinya tepat berada di seberang atau depan Polrestabes Palembang bisa dibilang markasnya polisi.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Giatkan Sosialisasi Pengunaan E-Pas Pay Kepada WBP

Aksi pelaku ini pun terekam jelas di cctv yang terpasang oleh toko tersebut dan telah beredar luas di media sosial, seperti salah satunya yang diunggah oleh akun instagram @plglipp.co yang dikutip pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berpostur tinggi besar menggunakan jaket warna hitam dan celana panjang warna krim.

Tanpa penutup kepala maupun wajah, pria tersebut dengan santai mendekat ke salah satu motor yang sedang terparkir di depan toko tersebut.

Kemudian ia pun mulai menjalankan aksinya, sebelumnya ia sempat mengeluarkan benda kecil dari saku jaketnya.

BACA JUGA:Misteri, Nelayan di Bangka Hilang Sudah 7 Hari yang Ditemukan Hanya Perahunya, Begini Kronologinya

Pria tersebut lalu mencoba merusak kunci kontak sebuah sepeda motor Honda Beat Street yang ada di salah satu toko obat tepat di seberang Polrestabes Palembang itu.

Meskipun berhasil merusak kontak sepeda motor incarannya dengan kunci letter T yang dibawanya namun pelaku tidak berhasil membawa kabur motor tersebut setelah aksinya lebih dulu ketahuan oleh korbannya.

Sementara dalam video terlihat, saat gagal lancarkan aksinya itu pelaku lantas dengan santai meninggalkan lokasi kejadian, namun rekam aksinya terlihat jelas di cctv.

Adapun dalam unggahan tersebut, dikatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di Apotek Kimia Farma.

BACA JUGA:Pengakuan Istri Otak Pembunuhan Pegawai Koperasi di Palembang, Setelah Dijemput Polisi di Empat Lawang

Kategori :