J1 League: Prediksi Urawa Red Diamonds vs Shonan Bellmare, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 16.30 WIB

Sabtu 06-07-2024,11:46 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Urawa Red Diamonds vs Shonan Bellmare pada sabtu 6 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Urawa Red Diamonds vs Shonan Bellmare, J1 League

Preview

BACA JUGA:Hj Suwarti Nekat Maju Pilkada Musi Rawas, Eka Rahman: Biaya Politik Tinggi

Pertandingan yang mempertemukan Urawa Red Diamonds kontra Shonan Bellmare pada matchday ke-22 J1 League ini akan berlangsung di Stadion Saitama (markas Urawa Red Diamonds), pada sabtu sore nanti.

Saat ini Urawa Red Diamonds bertengger di posisi ke-9 kasemen sementara J1 League dengan raihan 32 poin dari 21 pertandingan.

Di 21 pertandingan tersebut Urawa Red Diamonds dengan Sembilan hasil menang, lima hasil imbang dan tujuh pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Di lima pertandingan terbaru yang mereka lakoni Urawa Red Diamonds dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

BACA JUGA:Geger di Media Sosial! Malaikat Maut Video Call dengan Mama Gufron, Ini Merek HP yang Dipakainya

Sementara Shonan Bellmare terjerembab di posisi ke-19 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 16 poin sepanjang musim ini.

16 poin ini didapatkan Shonan Bellmare dengan tiga hasil menang, tujuh hasil imbang dan 11 hasil kalah.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Shonan Bellmare tampil buruk dengan hanya mendapatkan dua hasil imbang dan tiga kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya Urawa Red Diamonds mendapatkan hasil menang atas Jubilo Iwata dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Segera! HP Vivo Y03t Bakal Rilis, Intip Bocoran Spesifikasi dan Tampilan yang Ditawarkan

Kategori :