J1 League: Prediksi Albirex Niigata vs Sagan Tosu, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 16.30 WIB

Sabtu 06-07-2024,10:56 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Albirex Niigata vs Sagan Tosu, pada sabtu 6 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Albirex Niigata vs Sagan Tosu, J1 League

Preview

BACA JUGA:Duel Sengit Poco F6 Vs Realme GT 6, Persaingan Berat HP Terbaik, Awas Jangan Salah Pilih!

Pertandingan antara Albirex Niigata kontra Sagan Tosu pada matchday ke-22 ini akan berlangsung di Denka Big Swan Stadium (markas Albirex Niigata), pada sabtu sore nanti.

Saat ini tuan rumah Albirex Niigata berada di posisi ke-14 klasemen sementara J1 League dengan raihan 25 poin dari 21 pertandingan.

Di 21 pertandingan tersebut Albirex Niigata dengan enam hasil menang, tujuh hasil imbang dan delapan pertandingan terakhirnya berakhir dengan hasil kalah.

Di lima pertandingan terbarunya Albirex Niigata mendapatkan dua hasil menang dan tiga pertandingan berakhir dengan imbang.

BACA JUGA:2 Warga di Bangka Diamankan Polisi saat Terciduk Tebang Pohon, Begini Jadinya

Sementara Sagan Tosu bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 20 poin sepanjang musim ini.

20 poin tersebut didapati Sagan Tosu dari enam hasil menang, dua hasil imbang dan 13 kali menderita kekalahan.

Pada lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Sagan Tosu dengan dua hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Albirex Niigata mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Hokkaido Consadole Sapporo dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA:Heboh, Selingkuhan Istri Disekap dan Dianiaya oleh Suami Sah, Begini Kejadiannya

Kategori :