Keren! Intip 5 Pilihan Motor Listrik Mirip Vespa, Bawa Spek Canggih Harga Subsisi Mulai Rp5 Jutaan

Selasa 25-06-2024,19:12 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut beberapa daftar kendaraan listrik yang punya desain layaknya Vespa Matic yang dijual dengan harga subsidi yakni Rp5 jutaan saja.

Beberapa pilihan kendaraan listrik ini juga jauh lebih ekonomis yang bisa menjadi alternatif menarik bagi kamu di 2024 ini.

Sebagaimana diketahui, bahwa beberapa tahun terakhir, minat terhadap kendaraan listrik yang ramah lingkungan ini terus-menerus meningkat, serta motor jadi semakin populer di kalangan penggemar Vespa.

Diketahui bahwa Vespa menjadi kendaraan kelas premium yang punya desain klasik serta banyak diminati oleh kalangan anak muda.

BACA JUGA:Gokil! NIU NQi Sport: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Teknologi Canggihnya, Dijamin Full Senyum

Namun, sayangnya, varian Vespa matic kebanyakan dipatok dengan harga mulai dari Rp40 jutaan di Indonesia.

Oleh sebab itu, sebagai alternatif yang lebih terjangkau, kamu bisa untuk mempertimbangkan varian motor listrik yang punya desain mirip seperti layaknya Vespa Matic.

Dirangkum dari marketplace di Indonesia pada Selasa, 25 Juni 2024, untuk kamu yang sedang mencari kendaraan yang mirip Vespa klasik, yuk wajib cek beberapa rekomendasinya di bawah ini sebagai suatu bahan pertimbangan.

1. Uwinfly T3

BACA JUGA:Hemat Baterai! Inilah Sederet Motor Listrik di Indonesia, dengan Jarak Tempuh Jauh Bisa Keluar Kota

Motor listrik ini sebuah pilihan yang paling hemat serta punya desain mirip layaknya Vespa beserta harga sekitar Rp9 jutaan, motor listrik ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas baterai kecil dan sangat cocok dipakai dalam jangka pendek.

2. Uwinfly T5

Motor listrik ini merupakan versi yang lebih besar dari T3, serta mempunyai daya yang lebih besar yakni 2.000 watt dengan baterai 72V 20A yang diklaim mampu tempuh jarak hingga 65 km, dalam kecepatan maksimal 75 km per jam, dan dibanderol Rp13 jutaan saja.

3. Tangkas V8

BACA JUGA:Keunggulan Spesifikasi Motor Listrik GT Meta, Cocok untuk Pemakaian Harian

Kategori :