Bocoran Terbaru! HP HMD Fusion Bakal Rilis, Andalkan Kamera Utama Beresolusi Tinggi

Sabtu 22-06-2024,15:23 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID Terdapat bocoran terbaru dari HMD Global yang dikabarkan sudah siap merilis beberapa HP anyar mereka di semester kedua 2024.

Melansir dari laman resmi Gizmochina yang dikutip pada Sabtu, 22 Juni 2024, menurut laporan tersebut, leaker berhasil mengungkapkan beberapa bocoran terbaru dari spesifikasi HP HMD Fusion.

Sebagai informasi, perusahaan HMD Global dikabarkan tengah mengembangkan beberapa HP anyar mereka yakni HMD Nightwk, HMD Project Fusion, HMD Tomcat atau HMD Skyline.

Selain itu juga, nama kode yang disebutkan terakhir ini adalah upaya dari HMD dalam membangkitkan kembali HP Nokia Lumia.

BACA JUGA:Intip 10 Rekomendasi HP dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang Bawa Spesifikasi Mewah Harga Terjangkau

Menurut bocoran tersebut, HMD Skyline ini mempunyai desain yang sekilas mirip dengan Nokia Lumia 920.

Bukan hanya HP baru saja dengan desain yang mirip dengan Lumia, namun perusahaan tersebut juga menyiapkan HMD Fusion yang terinspirasi dari Pulse Pro.

Perlu dicatat dan sebagai pengingat bahwa HMD merilis seri Vibe dan Pulse guna menyasar kelas entry-level serta midrange terjangkau pada Q2 2024.

Melansir dari akun X @smashx_60, leaker pada akun tersebut mengatakan HMD Fusion ini bakal mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 778G.

BACA JUGA:Catat! Inilah 8 Daftar HP Poco yang Tidak Kebagian HyperOS dari Xiaomi, Begini Alasannya

Adapun spesifikasi yang dibocorkannya ini mengindikasikan bahwa HP ini mengincar segmen midrange.

Dikutip dari laman Gizmochina, HP HMD Fusion ini mengusung layar IPS LCD 6,6 inci yang beresolusi Full HD dengan refresh rate 120Hz.

Selain itu juga, HP ini kemungkinan mengemas RAM 8GB dengan penyimpanan internal hingga 256GB.

Adapun mengenai sistem fotografinya, HP ini diklaim dengan kamera yang akan mencakup sensor utama 108MP dengan resolusi tinggi.

BACA JUGA:4 HP Android 5G Rp3 Jutaan yang Paling Banyak Diburu 2024, Intip Adakah Punyamu

Kategori :