Copa America 2024: Prediksi Uruguay vs Panama, Senin 24 Juni 2024, Kick Off 08.00 WIB

Minggu 23-06-2024,09:19 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa America 2024 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Uruguay vs Panama, pada senin 24 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Uruguay vs Panama, Copa America 2024

Preview

BACA JUGA:Pria Bejat di Muratara Rudapaksa Adik Ipar, Pelaku Sempat Pergi ke Dapur Ambil Minyak Sayur

Pertandingan yang mempertemukan Uruguay kontra Panama pada matchday ke-1 grup C Copa America 2024 ini akan berlangsung di Hard Rock Stadium, pada senin pagi nanti.

Sebelum bertanding di Copa America 2024 ini, skuad Uruguay sudah melangsungkan beberapa laga pemanasan dan mendapatkan hasil yang beragam.

Di pertandingan terakhirnya Uruguay mendapatkan hasil kalah atas Argentina dengan skor 0-2 menang atas Bolivia 3-0 dan imbang atas Basque 1-1.

Sementara Panama di pertandingan terakhirnya di babak perempat final mendapatkan hasil menang atas Kosta Rika dengan agregat 6-1.

BACA JUGA:Catat! Inilah 8 Daftar HP Poco yang Tidak Kebagian HyperOS dari Xiaomi, Begini Alasannya

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung akankah dewi fortuna berpihak ke Uuruguat atau Panama? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Uruguay lebih unggul dari Panama di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Uruguay selalu mendapatkan hasil menang.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Terungkap Motif Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di OKU Timur yang Terkapar di Kebun Karet, Oleh Pria Beristri 3

Kategori :