Murah dan Kekinian! Intip Motor Listrik Selis Zoom yang Dijual Rp6 Jutaan dengan Spesifikasi Mantap

Kamis 20-06-2024,16:35 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Selis Zoom menjadi motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan lokal dari PT Juara Bike yang dijual dengan harga murah Rp6 jutaan saja dan didesain dengan kekinian.

Melansir dari laman resmi Selis yang dikutip pada Kamis, 20 Juni 2024, sebagai kendaraan yang diklaim sebagai kendaraan zero emisi lokal yang ramah lindungan, membuat motor listrik Zoom bisa diandalkan sebagai mobilitas harian.

Motor listrik Zoom ini sekilas mempunyai tampilan desain yang sporty, trendy, serta minimalis namun spek daya angkutnya ini sangatlah besar.

Menurut informasi, motor listrik Selis Zoom memakai daya mesin yang mempunyai kapasitas 800 watt.

BACA JUGA:Motor Listrik GT Scood Sangat Rekomendasi untuk Dibeli di 2024 Ini, Begini Alasannya

Adapun jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Selis Zoom ini yaitu baterai SLA yang mempunyai kapasitas 48V 20Ah.

Berbicara tentang top speednya, motor listrik Selis Zoom ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga capai 60 km per jam.

Mengenai kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik Selis Zoom ini mampu tempuh perjalanan hingga 60 km.

Menariknya, motor Selis Zoom ini mempunyai pedal kayuh manual layaknya seperti sepeda listrik yang berfungsi sebagai menambah jarak tempuh.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik NIU Gova 03 yang Punya Bagasi Jumbo, Ternyata Segini Harganya

Sementara itu untuk daya angkutnya, motor listrik Selis Zoom ini mampu bawa beban dengan kapasitas maksimum 150 kg.

Berbicara mengenai keamanannya, motor listrik Selis Zoom mempunyai speedometer digital, lock motor, pedal kayuh manual, hingga find vehicle.

Adapun fitur lain yang dipunya oleh motor listrik Selis Zoom yakni USB Port charger, Kartu NFC, kaca spion, hingga Keyless mode.

Rem yang digunakan oleh motor listrik Selis Zoom ini yakni memakai rem drum brake atau rem tromol untuk rem depan serta rem belakangnya.

BACA JUGA:Segway E110L: Motor Listrik yang Tawarkan Spesifikasi Gahar dengan Harga Fantastis, Tertarik Beli?

Kategori :