Buruan Cek! Harga HP iPhone 11 di iBox Turun Rp3,5 Juta Juni 2024 ini

Selasa 11-06-2024,12:29 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

8. Dapat lakukan pengisian daya nirkabel.

9. iOS 14 dengan Mode Gelap, alat baru guna pengeditan foto serta video hingga fitur privasi baru.

Mengenai spesifikasi yang dibawanya, HP pintar ini punya prosesor Chip A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiganya, yang mana masih sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi terbaru hingga memainkan game mobile populer.

Untuk produk iPhone 11 64GB serta 128GB ini bisa kamu dapatkan dengan potongan harga Rp3,5 jutaan di iBox Shopee Mall, yang mana tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih saja.

BACA JUGA:Intip Sederet HP Murah Punya Desain Super Mirip iPhone, di Lubuk Linggau Ada yang Jual, Buruan Cek

Produk iPhone 11 ini bukan hanya dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaiknya saja, namun juga telah didesain tahan cipratan debu dan air, sehingga para penggunaannya dapat lebih awet.

Tidak perlu untuk pusing mengganti HP pintar kamu, di Juni ini kamu bisa langsung memanfaatkan promo potongan harga tersebut di iBox.

Melansir dari platform Shopee Mall iBox, selain iPhone 11, iBox ini  juga memberi penawaran harga terbaiknya untuk para pelanggan setia Shopee mereka.

Adapun produk Apple lainnya dengan harga promo di iBox di Shopee Mall ini yaitu iPhone 12, iPhone 14, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, AirPods, Apple Pencil, dan iPad.

BACA JUGA:Update Harga HP iPhone XR Bekas dan Baru 2024 di Lubuk Linggau, Berminat? Cek Speknya di Sini

Sebagai informasi, iBox merupakan reseller resmi untuk produk Apple di Indonesia yang menawarkan berbagai produk terbaru dari Apple.

Dengan kualitas dan keaslian semua produk Apple yang tidak perlu diragukan sebab produk Apple yang dijual di iBox mempunyai garansi resmi Apple original serta nomor IMEI yang telah terdaftar. 

Berikut simak update harga dari HP iPhone 11 di iBox di bawah ini.

1. 64GB:  Rp6.249 juta dari harga awal Rp9.749 juta.

BACA JUGA:Realme C61: HP Murah yang Siap Gebrak Pasar dengan Desain Mirip iPhone, Cek Spesifikasinya

2. 128GB: Rp7.499 juta dari harga awal Rp11.249 juta. (*)

Kategori :