• Mengatur kebutuhan perjalanan, seperti memesan tiket pesawat, mobil, dan membuat reservasi hotel dan restoran.
• Menerima panggilan telepon serta mengarahkan telepon ke stakeholder yang tepat.
• Membuat laporan, menyalin notulensi rapat, membuat presentasi, hingga melakukan penelitian menggunakan komputer.
• Menyapa dan membantu pengunjung.
BACA JUGA:Petik Pahala di Hari Raya Idul Adha 2024, Ini 6 Amalan Sunnah yang Tak Boleh Dilewatkan
• Menjaga komunikasi yang baik dan profesional melalui telepon, email, dan surat.
• Membantu kebutuhan orang lain agar pengalaman yang dimiliki baik dan positif.
• Menjadwalkan dan mengkoordinasikan staf dan pertemuan lainnya.
• Menyusun dan mendistribusikan surat.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, di Queen Billiard Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya
• Menulis dan menyunting dokumen dari surat ke laporan.
• Membuat dan menjaga sistem pengarsipan, baik secara elektronik maupun fisik.
• Mengelola akun dan melakukan pembukuan.
Kualifikasi:
BACA JUGA:Gudang BBM Ilegal di Musi Rawas Dibongkar, Pemilik Diancam Denda Rp60 Miliar
- S1 Hukum (Fresh Graduate).