Segera! Ulefone Armor 25T Pro, HP Baterai Super Jumbo dengan Kamera Canggih, Ini Tanggal Rilisnya

Kamis 30-05-2024,12:43 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Ulefone selaku vendor perangkat tangguh asal China ini meluncurkan HP terbarunya yakni Armor 25T Pro.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 30 Mei 2024, HP tangguh ini diklaim bakal mengungguli kamera pencitraan termal serta penglihatan malam.

Lebih lanjut, Ulefon mengklaim fitur pencitraan termal pada HP Armor 25T Pro ini sebagai Thermo Vue.

Yang mana, teknologi tersebut memungkinkan pengguna dalam mendeteksi serta memvisualisasikan sumber panas atau minus 20 derajat celcius hingga 550 derajat celcius yang ada pada sekitar pengguna.

BACA JUGA:HP Gaming Poco X6 Sedang Diskon Hingga 5 Persen dan Potongan Kupon Rp100 Ribu, Begini Dapatkannya

Selain itu, HP ini juga mempunyai aplikasi bawaan ThermoVue guna bantu pengguna dalam mengambil foto maupun video untuk mendeteksi suhu di sekitarnya.

Selain itu juga, dapat mengambil timelapse guna melihat perubahan suhu pada objek seiring dengan waktu berjalan.

Lebih lanjut, menurut Ulefone, fitur pada Thermo Vue ini juga berguna dalam mendiagnosis adanya konsleting pada listrik, pemantauan satwa liar, serta dapat lakukan pencarian kamera tersembunyi loh.

Menurut informasi, kamera termal tersebut digabungkan dengan kamera malamnya yang beresolusi 64MP (f/1.79, sensor OmniVision OV64B1B).

BACA JUGA:Asik! HP Poco M5 Turun Harga di Akhir Mei 2024, Hanya Rp1 Jutaan Saja, Begini Speknya

Yang mana, bersama juga dengan dua LED inframerah, yang bakal membantu bagi pengguna dalam mengambil gambar yang jelas serta detail dalam gelap.

HP ini juga sudah dilengkapi oleh IR Night Vision, sehingga kamera akan tetap dapat menangkap gambar maupun video secara jelas walaupun dalam kondisi yang gelap sekalipun.

Hal tersebut, berkat dari pemanfaatan inframerah, sensor kamera yang sensitif, yang bukaan lensa lebar, serta mode penglihat malam khusus.

Teknologi tersebut juga memungkinkan pengguna dalam melihat pada kegelapan.

BACA JUGA:Wajib Coba! Inilah Cara Hilangkan Iklan Pada HP Oppo, Samsung, dan Xiaomi yang Sering Muncul

Kategori :