3. Menjawab panggilan telepon eksternal serta panggilan dari tamu yang datang.
4. Mendokumentasikan setiap panggilan yang dilakukan untuk referensi di kemudian hari.
5. Menginformasikan tamu mengenai metode pembayaran dan prosesnya.
6. Menginput informasi tamu yang diperlukan (detail kontak dan tanggal pasti menginap).
7. Menyambut tamu pada saat kedatangan dan proses check in atau check out
8. Memberikan informasi tentang hotel, kamar yang tersedia, tarif dan fasilitasnya.
9. Menanggapi keluhan tamu secara tepat waktu dan profesional.
10. Mengarsip catatan pemesanan dan pembayaran yang diperbarui.
BACA JUGA:4 Tahun Menghilang, Pria di Lubuk Linggau Menangis Saat Dibawa Polisi Musi Rawas, Ini Kasusnya
11. Memeriksa tamu pada saat check in dan check out.
12. Membantu tamu penyandang disabilitas.
13. Mematuhi prosedur perusahaan dan kebijakan keselamatan.
14. Melaksanakan tugas harian.
BACA JUGA:Cegah Peredaran Barang Terlarang, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Razia Rutin
Persyaratannya: