Prediksi CC Mariners vs Melbourne Victory, A League, Sabtu 25 Mei 2024, Kick Off 16.45 WIB

Sabtu 25-05-2024,12:42 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal A League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28 kali ini menjadwalkan pertandingan antara CC Mariners vs Melbourne Victory, pada sabtu 25 mei 2024, kick off dimulai pada pukul 16.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi CC Mariners vs Melbourne Victory, A League

Preview

BACA JUGA:Lagi Kecelakaan Bus Study Tour, Kali ini dari OKU Timur Sumatera Selatan

Saat ini CC Mariners masih mendominasi A League dengan berdiri sebagai pemuncak klasemen sementara meraih 55 poin dari 27 pertandingan.

Mereka tampil superior dengan menang di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di A League.

Di babak semifinal Leg ke-2 CC Mariners hanya mendapatkan hasil imbang saat menjamu sydney dengan skor 0-0 namun menang agregat 2-1.

Sementara Melbourne Victory bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara  A League 2023/2024 dengan mengantongi 42 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Catat, Ini Agenda Lengkap Presiden Jokowi ke Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Lahat dan Empat Lawang

Di lima pertandingannya Melbourne Victory dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Sementara Melbourne Victory mendapatkan hasil menang atas Wellington Phoenix dengan skor tipis 1-2 di babak semifinal leg ke-2 A League dan menang dengan agregat 1-2.

Head to Head

Di atas kertas Melbourne Victory lebih unggul dari CC Mariners, di 57 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Melbourne Victory dengan 26 hasil menang, 17 hasil imbang dan 14 kali kalah dari CC Mariners.

BACA JUGA:Resmi! HP Poco F6 Pro Akhirnya Meluncur, Buruan Intip Spesifikasi dan Harganya

Kategori :