SIT Fathona Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja Baru, Cek Posisi dan Kualifikasinya di Sini

Jumat 24-05-2024,20:07 WIB
Reporter : Indah Manda Sari
Editor : Budi Santoso

- Mampu berkomunikasi, berkolaborasi dan berkomitmen.

- Mampu membawa kendaraan sendiri.

- Sehat jasmani, tidak merokok.

Bagi kamu yang tertarik dengan informasi lowongan kerja sebagai Guru dan Tenaga Kependidikan di SIT Fathona Lubuk Linggau.

BACA JUGA:CV Gadgetmart Musi Rawas Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Berminat, Ini Syaratnya

Silahkan kirimkan lamaran dan cv lengkap ke email berikut ini sitfathona.hrd@gmail.com , Whatsapp 0895-0826-9982 atau dengan link Google Form berikut ini https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScaWr5rOkITDBkhRfIXjZH7Vf_GWVDe-LVFfuXDiVR2cobRFA/viewform .

Dalam link tersebut berisi formulir dengan format. FORM LAMARAN KERJA SIT FATHONA 2024 diantara:

Nama lengkap, jenis kelamin (laki-laki/ perempuan),  status pernikahan (belum menikah/ sudah menikah/ janda/ duda), tanggal lahir (bulan, hari, tahun), alamat, nomor handphone (WA), email, akun medsos (masukkan nama akun dan jenis medsosnya.

Misal @sitfathona (instagram), amelamar posisi boleh lebih dari , lokasi kerja/ cabang sekolah yang diinginkan boleh pilih lebih dari 1, Apabila lowongan yang tersedia bukan di lokasi kerja yang anda inginkan, apakah bersedia untuk ditempatkan di lokasi lainnya?, data pendidikan terakhir, Jurusan & Fakultas, Lembaga / Almamater, Dari mana anda mendapatkan informasi lowongan kerja di SIT Fathona?,

BACA JUGA:Muara Enim Sumsel Dilanda Banjir Hebat, Sebanyak 1.237 Rumah Warga Terendam dan 6.605 Jiwa Terdampak

Apa motivasi anda melamar kerja di SIT Fathona?, Jelaskan secara singkat mengenai diri anda!, Lampiran CV, Lampiran berkas pendukung 1 (scan ijazah, sertifikat, dll), kemudian klik submit.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai batas akhir pendaftaran lowongan kerja tersebut atau ada pertanyaan lainnya, silahkan hubungi Whatsapp dengan nomor telpon berikut ini 0895-0826-9982.

Perlu diperhatikan bahwa informasi ini resmi dan benar. Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun. Kandidat yang diseleksi hanya yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan.

Segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan pihak manajemen bukan menjadi tanggung jawab dari perusahaan.

BACA JUGA:WOW! Terkuak Segini Uang Negara Keluarkan guna Subsidi Motor Listrik, Tapi Masih Kurang Laku, Kok Bisa?

Itulah informasi mengenai lowongan kerja sebagai sebagai Guru dan Tenaga Kependidikan di SIT Fathona Lubuk Linggau. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan dan selamat mencoba. (*)

Kategori :