Battle Ketat! Xiaomi 14T Vs Poco F6 Persaingan Handphone Flagship dengan Spek Unggul dengan Harga Murah

Sabtu 11-05-2024,18:58 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Handphone ini juga dengan ketebalan hanya 8,5 mm dan berat sekitar 193 gram, yang mana handphone ini sudah dirancang untuk kenyamanan pengguna sehari-hari.

Kombinasi desain yang elegan serta sertifikasi teknis yang mengesankan ini membuatnya jadi pilihan ideal untuk kamu yang sedang mencari handphone dengan tampilan menarik tanpa mengorbankan kinerja dan ergonomi.

Untuk layarnya juga menawarkan ukuran 6,67 inci buatan TCL yang dimiliki oleh Xiaomi 14T dengan resolusi tajam dan fitur refresh rate 144Hz hingga touch sampling rate 480Hz yang membuat interaksi pengguna lebih responsif serta mulus.

Layar ini juga mendukung kecerahan hingga maksimal 3000 nits, yang mana memberikan visibilitas yang luas biasa di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Buruan! Intip 3 Harga Smartwatch Xiaomi Terbaik Mei 2024 Ini dengan Fitur Anti Ribetnya, Mulai Rp400 Ribuan

Sementara itu, handphone Poco F6 ini juga jadi pesaing serius dalam pasar handphone flagship dengan spesifikasi yang tak kalah mewah dengan harga yang bersaing.

Handphone Poco F6 ini lebih memfokuskan pada kemampuan gamingnya, sementara Xiaomi lebih mengutamakan kemampuan kameranya.

Dengan rumor yang beredar ini, konsumen mungkin akan bingung apakah lebih baik menunggu Poco F6 atau memilih Xiaomi 14T.

Namun, baik Xiaomi 14T ataupun Poco F6 yang menawarkan pilihan menarik untuk mereka yang menginginkan handphone flagship dengan spesifikasi unggulan dengan harga yang murah. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :