Kakek di Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Kopi, Polisi Ungkap Kronologis dan Penyebab Kematian

Sabtu 04-05-2024,21:11 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

Selanjutnya Polsek Lubuk Linggau Barat mendapatkan laporan dari Zulkifli langsung ke lokasi penemuan mayat bersama Piket Fungsi, Unit Inafis Sat Reskrim dan Sidokkes Polres Lubuk Linggau.

Sementara itu saksi Rohman mengaku sering melihat almarhum M Suro melintas melewati jembatan gantung di daerah Kelurahan Ulak Lebar sejak 5 bulan lalu.

Saksi Rohman mengaku mengenali Muhammad Suro sudah sejak lama. Karena sepengetahuan Rohman orang tua laki-laki almarhum M Suro semasa hidupnya juga sering melintasi jalur jembatan gantung yang ada di Kelurahan Ulak Lebar untuk menuju kebun yang ada di seberang sungai.

Walaupun mengenali M Suro, namun saksi Rohman mengaku jarang berkomunikasi langsung termasuk warga di sekitar jembatan gantung.

 

Selama ini almarhum M Suro hanya berjalan sendirian tanpa ada teman atau kerabat nya yang menemaninya.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas luka penganiayaan benda tumpul atau benda tajam pada tubuh Muhammad Suro,” tegas Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, Muhammad Suro meninggal dunia dikarenakan penyakit menahun (Asam Lambung/Maag) yang dideritanya.

Sekitar pukul pukul 10.00 WIB, jasad korban M Suro dibawa langsung ke rumahnya menggunakan mobil ambulan untuk dimakamkan.

 

“Keluarga almarhum telah menolak untuk dilakukan Autopsi terhadap jenazah. Pihak keluarga telah membuat Surat Pernyataan penolakan untuk dilakukan pemeriksaan di Autopsi terhadap jenazah ditanda tangani di atas materai Rp10.000,” terang Kapolsek. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :