Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikabarkan Adopsi Bayi Perempuan, Siapa Namanya

Senin 15-04-2024,15:30 WIB
Reporter : Indah Manda Sari
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar terbaru datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dinfornasikan adopsi bayi perempuan.

Saat dikonfirmasi rekan media, Raffi Ahmad belum mau terlalu banyak membicarakan soal bayi perempuan itu dan statusnya saat ini. 

Raffi Ahmad hanya menegaskan bahwa ini bukan termasuk proyek pekerjaan. "Bukan project itu, bukan," tegas Raffi Ahmad, dikutip Senin, 15 April 2024.

Untuk saat ini  Raffi Ahmad belum mau membicarakan bayi perempuan yang diberi nama Lily tersebut. Ia mengungkap bahwa dalam waktu dekat akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA:Indonesia Disebut Mau Menjalin Normalisasi Hubungan dengan Israel, Begini Respon Pemerintah RI

"Nanti kita akan ceritain habis Lebaran. Iya pokoknya yang penting niatnya baik. Mudah-mudahan nanti bisa baik," harap Raffi.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad sempat menceritakan bahwa dirinya yang mengumandangkan azan di telinga bayi yang diberi nama Lily. Dia dan Nagita Slavina juga ikut mengusulkan memberi nama cantik tersebut.

“Aku yang azanin juga. Kita kasih nama, namanya Lily. Nanti kita ceritakan (detailnya)," janji ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram pribadi @raffinagita1717 pada Senin, 15 April 2024 dengan caption “Namanya Lily” ungghana foto Nagita Slavina sedang menggendong bayi perempuan tersebut. Postingan tersebut pun ramai dikomentari warganet. 

BACA JUGA:Keren, Indonesia Berhasil Kirim Bantuan Kemanusiaan Via Udara ke Palestina, Begini Faktanya

“Berarti bener dong ramalan Hardian Gumay di Dr. Ricard,” tulis akun @inkawhy.

“Jangan sampai deh orang tuanya lihat anaknya diasuh sama rans, yang ada mereka manfaatin lily buat minta-minta uang ke rans,” tulis akun @apriliafarichan.

“jangan pada tanya "kenapa ga hamil aja mama gigi" kita tuh ga berhak komentari segitunya. itu udah jadi takdirnya Lili dipertemukn sama mama gigi,” tambah akun @labradortutu.

“Gak nyangkanya sekelas raffi nagita masih adop anak yg entah siapa orang tuanya utk disayangi seperti anak sendiri.. padahal mereka masih mampu punya anak apalagi keturunan mereka cakep-cakep masyaAllah, semoga makin terbuka rezekinya buat rans atas kehadiran lily yaa,” tambah akun @naabil_la.

BACA JUGA:ASN Lubuk Linggau Dapat Bonus Libur 2 Hari Setelah Idul Fitri 2024, Ini Ketentuannya

Kategori :