• Mahir dalam menggunakan Microsoft Office.
• Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik.
• Mampu bekerjasama dengan team.
• Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.
BACA JUGA:Viral Isu Caleg di OKU Suap Oknum Anggota Bawaslu Rp1.340.000.000, Benarkah? Begini Kronologisnya
Link Pendaftaran
• https//gdhr.app//llcktj
2. Account Officer (PKWT)
Tanggung Jawab
BACA JUGA:Kapan Anak Mulai Diajarkan Puasa Ramadan, Berikut Tips yang Tepat
• Mengenalkan produk perusahaan kepada mitra.
• Menganalisa calon mitra dan melakukan analisis keuangan dan pembiayaan.
• Menjaga hubungan baik dengan mitra dan stakeholder lain.
• Melakukan stock opname.
BACA JUGA:Kapan Anak Mulai Diajarkan Puasa Ramadan, Berikut Tips yang Tepat
• Membuat catatan dan penagihan kepada mitra.