Prediksi Chelsea vs Preston North End, FA Cup, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Sabtu 06-01-2024,04:30 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup, menjadwalkan pertandingan antara Chelsea kontra Preston North End pada minggu 7 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Chelsea vs Preston North End

Preview

BACA JUGA:Videonya Viral, Usai Bunuh Ayah dan Ibu, ODGJ di Musi Rawas Ngopi

Chelsea akan menjadi tuan rumah dan Menjamu Preston North End di kandang mereka yaitu Stadion Stamford Bridge, London.

Chelsea saat ini menunjukan peningkatan performa di pertengahan musim 2023/2024, mereka dinyatakan lolos ke babak semifinal Carabao Cup musim 2023/2024 usai mendapati empat hasil menang dalam lima laga yang mereka lakoni di semua kompetisi.

Saat ini The Blues masih berada di posisi papan tengah klasemen Premier League, sementara itu tim tamu Preston North End, masih berjuang di posisi papan tengang klasemen semptara EFL Championship.

Preston North End juga memiliki performa yang buruk, mereka menderita kekalahan sebanyak empat kali di lima laga terakhir, di pertandingan terakhirnya mereka ditumbangkan Sunderland dengan skor 2-0.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: ODGJ di Musi Rawas Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Sementara Chelsea mendapati hasil bagus saat menang atas Luton Town dengan skor tipis 3-2, bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan ke dua yang mempertemukan kedua tim, pada pertandingan perdana yang mempertemukan keduanya di FA Cup musim 2009/2010 Chelsea mendapatkan hasil menang atas Preston North End dengan skor 2-0.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Selamat Datang di Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, Selamat Jalan AKBP Danu Agus Purnomo

Kategori :