Mobil Dosen Universitas Brawijaya Mendadak Terbakar di Jalan Watugong Kota Malang, Begini Kronologinya

Rabu 13-12-2023,17:30 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

KOTA MALANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Mobil dosen Universitas Brawijaya (UB) mendadak terbakar saat melintas di jalan Watugong Kota Malang, berikut ulasan selengkapnya.

Satu unit mobil sedan Ford Laser terbakar saat melintas di jalan Watugong, Kelurahan Ketawanggede, Lowokwaru, Kota Malang.

Mobil dengan warna putih itu diketahui adalah milik salah satu dosen Universitas Brawijaya (UB) bernama Agung Pramana Warih Marhendra.

Seperti mengutip dari instagram @undercover.id, pada 13 Desember 2023, yang menampilkan video saat mobil milik dosen UB itu terbakar.

BACA JUGA:Ketiga Kalinya, Artis Ammar Zoni Kembali Ditangkap Dalam Kasus Narkoba

Dalam unggahan tersebut terlihat Mobil sedan Ford Laser itu dilalap oleh si jago merah hingga terlihat juga ada petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo, mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin, 11 Desember 2023. 

Kejadian yang mengejutkan itu bermula saat Agung si pemilik mobil pulang dari mengajar sekitar pukul 16.50 WIB.

“Setelah selesai mengajar di kampus UB korban pulang dengan mengendarai mobilnya lewat Jalan Watu Gong. Setelah tidak jauh dari gerbang tersebut tiba-tiba mobil korban mogok dan mesinnya mati” Ungkapnya.

BACA JUGA:KPK Lelang Barang Eks Gratifikasi, Ada Album BTS, Blackpink, Hingga PS 5, Tertarik?

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari pemilik mobil, Agung mengungkapkan, saat mengetahui kendaraannya mati, ia mencoba untuk menghidupkan kembali mobilnya itu.

Namun, ketika mobil sedannya itu di start ulang, tiba-tiba muncul percikan api dari bagian depan mobil dan dengan cepat api membakar bagian mesin.

Melihat api yang muncul itupun Agung lantas langsung keluar dari mobil dan mencoba untuk memadamkan api dibantu oleh warga yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Akan tetapi, upaya yang dilakukan tersebut tidak membuahkan hasil, api justru semakin membesar dan membakar bagian depan mobil bernopol N 1839 HQ itu.

BACA JUGA:Stok Darah di PMI Lubuklinggau Minim, Imbas Penghentian Operasional RS dr Sobirin

Kategori :