SCTV Awards 2023 Daftar Pemenangnya, Ada yang Borong Piala, Sinetron Paling Ngetop Takdir Cinta yang Kupilih

Kamis 23-11-2023,12:51 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID- Berikut daftar lengkap pemenang SCTV Awards 2023, dari sinetron paling ngetop hingga nama-nama aktris aktor yang keluar sebagai pemenang.

Ajang penghargaan SCTV Awards 2023 telah sukses digelar pada 22 November 2023, dilaksanakan di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV Awards memberikan penghargaan untuk para insan pertelevisian terbaik di Indonesia atas kiprahnya dalam seni peran guna memberikan hiburan yang terbaik untuk masyarakat.

Mengambil tema besar The Dramatic World of SCTV Awards. Tahun ini ajang penghargaan tersebut memberikan penghargaan ke-10 kategori nominasi, serta satu penghargaan khusus.

BACA JUGA:Jadwal Kedatangan Rhoma Irama di Muba, Tiba Malam Ini Langsung Cek Sound, Catat Jamnya

Sejumlah kategori dibagikan dalam ajang ini. Bahkan ada sejumlah nama yang berhasil memborong dua penghargaan sekaligus.

Seperti Cut Syifa, yang memenangkan dua kategori, yaitu aktris pemeran utama yang terfavorit dan artis paling sosmed.

Raffi Ahmad juga tak ketinggalan, dia juga memborong penghargaan sebagai presenter terfavorit.

Sementara itu, untuk tahun ini sinetron yang berjudul 'Takdir Cinta Yang Kupilih' sukses meraih predikat tertinggi sebagai sinetron paling ngetop di SCTV Awards 2023.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Perum BULOG, Terbuka Untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1, Buruan Daftar Berikut Kualifikasinya

Sinetron tersebut berhasil mengungguli beberapa judul sinetron populer SCTV lainnya seperti, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Di Antara Dua Cinta, Dia Yang Kau Pilih. 

Tak tertinggal, sederet nama beken di industri hiburan tanah air juga mendapat apresiasi di ajang SCTV Awards tahun ini.

Lantas siapa saja mereka yang telah sukses mendapatkan piala bergengsi dari SCTV Awards 2023. Langsung saja berikut adalah daftarnya.

Daftar pemenang SCTV Awards 2023

BACA JUGA:Produk Sabun Dettol Masuk Produk Israel Atau Bukan, Wajib Disimak

Kategori :