8 Tanaman Hias yang Membawa Keberuntungan, Apakah Anda Menanamnya?

Selasa 21-11-2023,05:30 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

Lagi-lagi menurut fengsui tanaman ini membawa hal positif seperti Kesehatan, keberuntungan, rezeki serta umur yang Panjang bagi penghuni rumah yang menanam dan merawatnya.

5. Lidah Mertua

Bagi sebagian orang Indonesia sudah pasti tidak asing lagi dengan tanaman lidah mertua, tanaman hias ini selain bagus untuk hiasan bagian luar rumah, diyakini juga untuk melindungi aura-aura negatif yang datang dari luar rumah.

6. Bambu Air

Tanaman hias bambu air sendiri dipercaya banyak orang bisa mendatangkan kebahagiaan serta kemakmuran dan menangkal energi negatif yang berasal dari luar rumah.

7. Jasmine

Tanaman hias jasmine sering dianggap sebagai simbol kebahagiaan dan keberuntungan, aromanya yang harum juga bisa membuat aura menjadi positif karena menenangkan.

8. Lavender

Tanaman hias lavender sering dihubungkan dengan keberuntungan dan kebahagiaan, hampir sama seperti jasmine lavender juga memiliki aroma harum yang menyegarkan, bisa memberikan efek positif dan suasana hati baik.

Nah itulah 8 tanaman hias yang membawa keberuntungan, kalian bisa mencoba menanam salah-satunya.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Kategori :